CARA MERAWAT BURUNG KACER HUTAN GIRAS SEMOGA JINAK

Cara Merawat Burung Kacer Hutan Giras Agar Jinak  Kembali lagi Gantang Mania pada Blog kali ini saya akan sedikit dongeng menurut pengalaman aku bagaimana cara Mejinakan burung yg Giras dulu dalam waktu saya kepengen burung Kacer aku relatif gundah karna harga burung kacer yang relatif cukup mahal buat urung kacer yang umurnya masih belia atau yang kita sebut trotolan tetapi saudara tertua aku menyarankan biar beli burung Kacer tangkapan hutan pada pasar burung,


nah sewaktu telah membeli aku pun pula sedikit bingung karna burung telalu aktif dan giras ketika ada insan, dan aku pun relatif takut burung sanggup stress kemudian saya pun bertanya dalam master burung, dan tidak hanya itu aku pula brousing gimana pemecahanya izin burung bisa lebih tenang bila ada manusia lewat , nah artikel kali ini cocok buat panduAN BURUNG mania yang galau cara menjinakan burung mudah hutan atau burung giras.



Berikut caranya disimak baik" :
  • Pastikan burung dikrodong selama seminggu izin burung nir tertekan serta mampuh mengikuti keadaan di lingkungan barunya - "ini hanya spesifik buat burung yg gres pada beli pada pasar

  • setelah itu burung yang girah haruslah rajin - rajin di mandikan ini bertujuan burung higienis serta nir takuk dalam pemiliknya

  • jika ada hujan baik nya burung di hujan hujankan biar burung tidak setress dan mandi selain itu ini ibarat metode pengembunan dimana burung pada terapi.

  •  jng lupa beri EF pada burung, akan namun jangan pribadi memperlihatkan menggunakan tangan karna beresiko burung miyik.

  • embun - embunkan pada pagi hari selain buat terapi burung anda kan jauh lebih hening 

  • bersikan kandang menggunakan teratur serta ganti pakan  serta air secara berkala jikan pakan serta air habis

  • masteri burung dengan bunyi burung master atau menggunakan mp3, akan namun beri volume  yg sedang jangan terlalu keras ini bisa mengakibatakan burung mampu down mentalnya

  • pastikan setalah melaksanakan semua yang pada atas agan mengerodong burung lagi izin burung mampu beristirahat

Nah gimana sedikit besarnya mungkin mampu membantu agan semua, ini berdasarkan pengalaman aku sendiri memelihara burung kacer hutan yang giras, nah kini giliran panduAN BURUNG mania, gmn cara merawat kacernya masing" kara setiap burung kacer memiliki aksara yg tidak sinkron - beda

0 Response to "CARA MERAWAT BURUNG KACER HUTAN GIRAS SEMOGA JINAK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel