TIPS JITU PERAWATAN BURUNG TERKENA SNOT PADA MATA

Tips Jitu Perawatan Burung Terkena SNOT Pada Mata Halo Gantang mania kebali lagi menggunakan ulasan ihwal penyakit pada burung nah mungkin burung Gantang Mania di tempat tinggal ada yg terkena penyakit SNOT dalam mata ,seperti yang saya alami awalnya aku cukup menyepelekan penyakit mata pada burng aku yg kelihatanya sepele, nah tpi lama kelamaan ternyata penyakit ini sangat lah mengerikan pada burung yg aku pelihara, bahkan penyakit SNOT mampu mengakibat kan selesai hayati sayapun pernah mengalaminya serta bahkan parah sampai burung kenari kesayangan aku meninggal. Nah jikalau Gantang Mania dirumah memiliki masalah duduk perkara yg sama dengan aku . Maka artikel kali ini cocok buat Gantang Mania di rumah semua.

penyakit senot pada mata penganya sedikit sulit bahkan jika keliru penanganan maka burung sanggup mati bahkan stigma pada mata. Penyakit ini sering kali terkena dalam burung kenari dan lovebrid, tpi tidak mentup kemukina menular kepada burung lain menyerupai murai,kacer,burung anis, serta brung ocehan lainnya sering kali kita gundah serta panik bagaimana cara penangannya, alasannya adalah yaitu penyaki ini tergolong lama penyebuhanya mngkin mampu sampai berminggu - minggu.


Nah berikut yaitu pertanda - pertanda burung terkena SNOT :
  • Burung lebih pendiam serta malas gacor
  • Burung Banyak tidur serta Kurang Aktif
  • Mata dalam Burung basah serta merah
  • Mata mulai membesar dan di tutup

Nah itu tersebut pertanda - tanda burung yg terkena SNOT nah saat kita tau burung kita terkena SNOT maka hal pertama yang kita lakukan yaitu perawatan yg baik dan benar menyerupai Berikut:
  • Ketika burung terkena SNOT hedaknya burung harus kita beri obat tetes mata karna karna ini bertujuan izin mata burung tidak inveksi.
  • setelah itu burung hendaknya di berikan obat anti setress biar burung yang kita obati nir setress bahkan mati berikan obat tertekan alami.
  • krodong burung dalam gandang serta sedirikan burung yg terkena penyakit SNOT mata karna penyakit ini menular dalam burung lain. 
  • setelah itu burung jangan pada mandikan karna burung yang sakit umumnya kodisinya drop, malah jika pada madikan nir jarang burung akan bertambah parah.
  • jemur burung relatif sementara waktu saja karna cahaya mata hari pagi itu sehat
  • setelah itu burung wajib balik pada krodong 

nah itu tadi tips menurut saya karna aku penah mengalami burung kesayangan aku terkena SNOT sampai saya pusing ,usahakan teman semua membersihkan mata burung anda saat SNOT karna kodisi mata harus bersih serta jangan lupa jaga kebersihkan kandang karna sangkar yg bersih bisa menghidarkan burung dari virus dan jua penyakit, nah demikian itu tadi yang bisa saya sampaikan nah buat lebih jelasnya Gantang mania yang  kurang terperinci sanggup tanya di fans page saya di atas dan jangan lupa buat mengelike fans page pada atas serta ikutin terus artikael menarik aku yang lainya setiap minggunya.

0 Response to "TIPS JITU PERAWATAN BURUNG TERKENA SNOT PADA MATA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel