CARA MERAWAT KENARI YORKSHIRE IMPOR YANG GRES BELI

PanduAN BURUNGkan - Cara Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli - Sobat panduAN BURUNGkan, siapa sih yg nir memahami kenari YS atau yorkshire? Bisa dikatakan kenari YS ialah keliru satu kenari impor yg paling populer pada indonesia. Banyak pendaftar YS yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit buat membeli kenari berpostur tinggi akbar ini. Tetapi tahukah anda cara merawat kenari yorkshire impor yang gres beli?

Perawatan yang baik dan sempurna sangat memiliki kegunaan bagi anda yang membeli kenari yorkshire impor. Yang jadi alasan utama cara merawat kenari yorkshire yang gres beli ini ditulis artinya izin kenari yorkshire tetap sehat. Pasalnya, kenari YS impor terbiasa dengan cuaca yg hambar serta sangat jauh tidak selaras dengan di indonesia. Untuk itu anda harus memahami perawatan yang benar buat kenari yorkshire impor yg gres anda beli.



Namun sebelum kita membahas lebih jauh ihwal cara merawat kenari yorkshire impor yg gres beli, mungkin anda tertarik buat membaca artikel-artikel ihwal kenari YS berikut ini :

Setelah membaca artikel di atas, ayo kita lanjut ke topik semula. Berikut ini beberapa poin penting ihwal cara merawat kenari yorkshire impor yang gres beli :
  1. Pakan yang diberikan adalah biji-bijian yang lengkap. Tujuannya izin mencukupi kebutuhan nutrisi YS impor yang gres anda beli. Memang sedikit lebih mahal, namun ini sangat penting buat anda lakukan.
  2. Untuk perawatan awal, jangan berikan pakan berupa sayur-sayuran hijau dulu. Mengapa? Karena YS impor belum terbiasa dengan sayuran berdasarkan indonesia yg beriklim tropis. Apabila diberikan, mampu jadi pencernaannya akan kaget karena nir terbiasa dengan sayuran tropis. Sayuran hijau diberikan saat syarat YS imporan sudah fit dan daya tahannya berpengaruh serta porsinya sanggup ditambah secara sedikit demi sedikit.
  3. Berikan multivitamin di air minumnya biar kondisi badan YS nir drop sebab perubahan cuaca serta lingkungan. Anda mampu memberikan multivitamin secara rutin pada pekan-pekan awal merawat YS imporan.
  4. Hindari memandikan YS impor secara paksa (menggunakan semprot). Lebih baik anda menempatkan karamba/wadah air di dasar sangkar, izin YS mandi dengan sendirinya.
  5. Pengerodongan dilakukan setiap malam. Kerodong yang dipakai jangan terlalu tebal serta rapat. Tujuan primer menurut pengerodongan kenari YS impor yg gres dibeli merupakan izin terhindar menurut gigitan nyamuk dan hembusan angin pada malam hari.
  6. Penempatan/penggantangan kenari YS imporan yg gres pada ruangan yang berventilasi namun nir terkena hembusan angin secara pribadi. 

Itulah beberapa poin penting yang perlu anda lakukan pada merawat kenari yorkshire impor yang gres beli. Perawatan yang benar dan sempurna akan menghindarkan kenari YS impor berdasarkan virus-virus penyakit dan dampak perubahan cuaca. 

Demikian berita yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli. Semoga bermanfaat bagi anda serta terima kasih sudah membaca artikel ini. Simak terus panduAN BURUNGkan buat mendapat poly sekali macam informasi penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam panduAN BURUNG, semoga sukses.!!!

Sobat panduAN BURUNGkan, apabila anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.
Baca juga artikel menarik berikut adalah : CARA MENCEGAH BURUNG CACINGAN PALING EFEKTIF.

0 Response to "CARA MERAWAT KENARI YORKSHIRE IMPOR YANG GRES BELI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel