CARA PALING AMPUH MENANGANI ANIS MERAH OVER BIRAHI DAN DROP

PanduAN BURUNGkan - Cara Menangani Anis Merah Over Birahi Dan DropAnis merah merupakan keliru satu burung panduAN BURUNG yang mempunyai bunyi panduAN BURUNGan yang latif dan merdu, serta berpenampilan menarik. Tak ayal banyak sahabat panduAN BURUNGkan yang menggemari burung panduAN BURUNG berbulu dada merah ini. Anis merah berdasarkan mana pun asalnya pasti akan tampil cantik serta selalu gacor jika dirawat dengan baik dan sahih, terutama pada dukungan pakan yang berkualitas.

Namun, pernahkah anis merah kesayangan anda over ereksi serta drop? Over birahi dan drop merupakan masalah yang tak jarang dialami oleh semua burung panduAN BURUNG, termasuk anis merah. Penyebab dari over ereksi dan drop ini tak lain merupakan dukungan pakan yang berlebihan/kurang serta referensi perawatan yg galat. Baca referensi perawatan harian anis merah di sini.

Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips tentang cara menangani anis merah yg over ereksi serta drop dengan maksud izin sahabat panduAN BURUNGkan nir resah wajib bertindak bagaimana. Baca artikel berikut adalah sampai final biar tidak salah tafsir. 



Yang Pertama, adalah cara menangani anis merah yang sedang over ereksi. Over birahi maksudnya artinya nafsu yg hiperbola, dan sanggup jadi karena dukungan extra food yang berlebihan. Untuk mengatasi anis merah yang over ereksi kami menyarankan beberapa hal berikut :
  1. Pemberian EF khususnya jangkrik biar dikurangi saja karena jangkrik yang terlalu poly bisa menaikkan birahi. Anda sanggup memberitahuakn jangkrik relatif 1 ekor saja di pagi hari, dan 1 ekor lagi di sore hari. 
  2. Berikan cacing 2 kali setiap ahad masing-masing 1 ekor. 
  3. Sebelum dimandikan, anda mampu melaksanakan pengembunan bagi anis merah. Pegembunan yang kami sarankan dilakukan dalam jam 05.30 - 06.00. Caranya menggunakan digantang pada teras/page izin AM terkena embun pagi. 
  4. Untuk pemandian, jika biasanya anda memandikan AM sehari 2 kali,maka saat over ereksi anda bisa memandikan anis merah sebesar 3 kali sehari.
  5. Penjemuran setelah mandi dikurangi saja. Jika umumnya menjemur selama 1-dua jam maka saat over ereksi durasi penjemuran dikurangi menjadi 30 mnt. 



Yang Kedua, yaitu cara menangani anis merah yang drop. Drop atau jatuh (mental) merupakan galat satu gangguan relatif berfokus bagi anis merah serta wajib segera ditangani menggunakan sempurna. Berikut ini beberapa cara menangani anis merah yg sedang drop :

1. Pemandian 
Saat anis merah pada syarat drop anda mampu memandikannya 2 kali sehari di pagi dan sore hari. 

2. Penjemuran
Untuk penjemurannya, anda sanggup menaikkan durasi jemur anis merah. Jika umumnya hanya 1-2 jam saja, maka dapat anda menaikkan durasinya sebagai 2-tiga jam. 

3. Pemberian EF
Pemberian pakan pada hal ini ialah extra food (EF) adalah hal harus yg wajib anda lakukan setiap hari, terlebih apabila anis merah sedang down/drop. Untuk EF jangkrik, anda sanggup menunjukkan tiga ekor di pagi hari serta tiga ekor lagi pada sore hari. Cacing diberikan setiap 3x seminggu masing-masing 2 ekor. Pemberian kroto jua diharapkan, dan anda bisa memberi kroto pada anis merah kesayangan anda yg sedang drop sebanyak tiga kali seminggu.

4. Gantangan
Untuk anis merah yang sedang drop, ditimbulkan sang poly faktor. Salah satunya ialah karena kalah menggunakan anis merah lain. Untuk itu sebaiknya anda mengarantina/mengisolasi anis merah yg sedang drop buat nir melihat atau mendengar suara anis merah lain. Biarkan ia sendiri dulu hingga mentalnya balik  naik.

Kondisi anis merah yg drop yang berlangsung lama akan membangun anis merah anda hilang mental, baik waktu lomba, latber atau trek. Untuk itu perlu penanganan serius menurut anda izin segera pulih kembali. Begitu pula dikala AM sedang over ereksi, maka anda wajib segera merogoh tindakan untuk mengendalikan birahinya. 

Sobat panduAN BURUNGkan, demikian informasi yg mampu kami sampaikan mengenai cara menangani anis merah yang over birahi dan drop. Semoga bermanfaat bagi anda seluruh, serta terima kasih telah membaca artikel ini. Apabila terdapat kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya. :)
Simak terus panduAN BURUNGkan buat menerima berbagai macam berita krusial seputar global burung serta perawatannya. Salam panduAN BURUNG, semoga sukses.!!!  

Sobat panduAN BURUNGkan, jikalau anda menilai artikel ini berguna bagi anda silakan like di Facebook atau tweet pada Twitter. Terima kasih.   
Baca pula artikel menarik berikut adalah : CIRI-CIRI BAKALAN ANIS MERAH BERKUALITAS BAGUS

0 Response to "CARA PALING AMPUH MENANGANI ANIS MERAH OVER BIRAHI DAN DROP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel