CARA MERAWAT LOVE BIRD YANG BENAR DAN MUDAH

Cara Merawat Love Bird Yang Benar Dan Mudah - Selamat siang sahabat panduAN BURUNGkan, masihkah anda bersemangat merawat burung kesayangan anda? Tentu jawabannya masih, lantaran burung panduAN BURUNGan sangat menghibur serta tentunya juga sanggup sebagai asal penghasilan anda. Burung cinta atau love bird dikenal menggunakan alfabet yang mudah stres dan akan mengakibatkan sakit atau tewas. 

Nah buat itu anda harus memperhatikan cara perawatannya apakah sudah benar atau belum. Untuk merawat burung Lovebird sebetulnya nisbi sama dengan perawatan pada burung panduAN BURUNG lainnya, yaitu menggunakan cara merawat kandang agar selalu higienis, memberi kuliner burung menggunakan teratur, serta nutrisi secara rutin serta konsisten.



Saat ini burung love bird poly digemari sang semua orang namun nir sporadis yang gagal. Itu ditimbulkan oleh kesalahan perawatan atau kesalahan pada pemilihan burung ketika membeli. Pada kesempatan ini kami akan menunjukkan tips wacana cara merawat love bird yang benar serta gampang. .

Berikut cara memelihara burung Love Bird yg benar :

  1. Taruhlah sangkar di luar rumah agar terkena angin, sanggup pada teras atau pekarangan rumah. Waktu yg baik yakni pukul 07.00 pagi, dan abaikan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu burung dimandikan (karamba atau semprot) agar segar serta bugar. 
  2. Jemurlah burung beserta menggunakan love bird lain supaya mampu melihat burung sejenisnya sampai benar-benar kemarau. Penjemuran yg baik dilakukan antara pukul 08.00 s/d 11.00.
  3. Setelah penjemuran angin-anginkan selama sekitar 10 menit serta kemudian kandang sanggup pulang ditutup (pakai kain penutup). Pada saat ditutup (antara pukul 10.00 -15.00) anda sanggup memperdengarkan suara master burung lain atau sesama love bird buat melatihnya. 
  4. Pada sore hari anda bisa mengangin-anginkan love bird lagi selama 30 mnt, jikalau perlu dimandikan lagi. 
  5. Pada malam harinya tambahkan burung ke pada tempat tinggal serta diperdengarkan suara master sampai pagi hari. 
  6. Menjaga kebersihan sangkar secara rutin dan kontinyu agar terhindar menurut penyakit / virus.
  7. Berikan kuliner dan minuman secara teratur.
  8. Berikan buah-buahan atau sayur-sayuran. 
  9. Beri vitamin dan nutrisi yang cukup menyerupai Vitbird atau Mineralbird. 

Perawatan yang benar akan berdampak pada kualitas love bird dan produktivitasnya. Oleh lantaran itu jangan sampai keliru perawatan teman panDuAN BURUNGkan. Demikian informasi yg bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan simak terus panduAN BURUNGkan buat menerima berbagai info menarik seputar burung. Salam panduAN BURUNGkan.

0 Response to "CARA MERAWAT LOVE BIRD YANG BENAR DAN MUDAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel