JENISJENIS LOVE BIRD TERLENGKAP

Jenis-Jenis Love Bird Terlengkap - Selamat siang sahabat panduAN BURUNGkan, bagaimana berita anda hari ini? Senang sekali berjumpa lagi menggunakan sahabat panduAN BURUNGkan. Pada kesempatan kali ini kami akan membuatkan fakta perihal burung cinta atau lebih dikenal menggunakan Love Bird. 

Love bird merupakan galat satu jenis burung yg mempunyai kebiasaan serta huruf yang unik, yaitu selalu berdekatan dengan burung love bird lainnya sehingga dinamakan love bird atau burung cinta. Love bird adalah burung yg dari berdasarkan Madagaskar. Love bird sendiri termasuk dalam spesies genus agapornis ( agape = cinta dan ornis = burung).

Tahukah anda ada berapa jenis love bird? Nah jikalau anda ingin mengetahui lebih terperinci mengenai burung manis ini bacalah artikel ini dia. Burung cinta (love bird) pada dasarnya mempunyai bentuk yang sama, hanya saja ada beberapa bab yg membedakaannya. 
Berikut ini adalah aneka jenis love bird serta penjelasannya : 

1. Red-Faced Lovebird (Agapornis pullarius)


Love bird jenis Red-Faced cenderung berukuran lebih akbar dari jenis love bird lainnya, yg mempunyai panjang lebih kurang 15cm. Ciri-ciri primer dari Red-Faced Love Bird ini adalah seluruh tubuhnya berwarna hijau kecuali bab kepala yg berwarna merah. Red-Faced love bird jantan mempunyai warna merah lebih poly dibanding dengan betina, dan terlihat lebih gelap di kepala serta paruhnya. 

2. Grey-Headed Lovebird or Madagascar Lovebird (Agapornis canus)



Love bird jenis ini berwarna hijau belia dan hijau gelap pada lebih kurang punggung, punuk hingga ketua berwarna kelabu muda, dan paruhnya berwarna kelabu belia juga. Untuk pembeda, burung jantan berwarna abu-abu pada lebih kurang tubuh bab atas, leher, dan kepala. Ukuran love bird jenis ini sekitar 13 cm. 

3. Fischer's Lovebird(Agapornis fischeri)



Untuk love bird jenis ini mempunyai warna yg beraneka ragam. Pada tubuh berwarna hijau, bab tubuh atas berwarna oranye, kepala berwarna hitam, bab pantat berwarna biru, bab paruh berwarna merah, dan berkacamata putih. Ukuran burung jenis ini lebih kurang 14 centimeter.  

4. Black-collared Lovebird or Swindern's Lovebird (Agapornis swindernianus)



Love bird jenis ini memiliki warna secara generik dikuasai hijau, namun pada bab leher berwarna coklat serta pada leher bab belakang ada garis hitam, dan paruhnya berwarna abu-abu atau hitam. Ukuran love bird jenis ini kurang lebih 13,lima centimeter. 

5. Lilian's Lovebird Nyasa Lovebird (Agapornis lilianae)



Jenis ini berukuran kurang lebih 13 centimeter dengan warna hijau pada seluruh bab tubuhnya, namun kepalanya berwarna oranye, paruhnya berwarna merah, dan matanya putih. 

Nah telah tahukah anda perihal jenis love bird? Demikian adalah jenis-jenis love bird yang harus anda ketahui. Semoga liputan yg kami berikan berguna bagi anda semua sahabat paNduAN BURUNGkan. Simak terus panduAN BURUNGkan untuk mendapat poly sekali informasi menarik tentang species burung. Salam panduAN BURUNGkan.

0 Response to "JENISJENIS LOVE BIRD TERLENGKAP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel