CARA SEMPURNA MENYAPIH ANAKAN PERKUTUT

CARA TEPAT MENYAPIH ANAKAN PERKUTUT

Cara Menyapih Anakan Perkutut - Penyapihan yaitu sebuah metode untuk memandirikan anakan, tidak hanya insan yang disapih saat masih bayi, namun disini burung pula perlu disapih , sama halnya menggunakan perkutut sehabis diasuh oleh indukanya selama lebih kurang 1,lima bulan . 

METODE MENYAPIH ANAKAN PERKUTUT:
  • Sediakan Sangkar Penyapihan : Bisa pakai berukuran 60 centimeter (tinggi 40 centimeter, lebar 40 cm) namun bekerjsama bisa anda sesuaikan  sesuai kebutuhan ,  jikalau anakan lebih berdasarkan sepuluh ekor maka dapat dijadikan lebih akbar lagi, berikan tenggeran , kawasan pakan yang paripurna , penampung kotorannya, penerangan (10 watt) buat menghangatkan dikala malam menjelang, dan dapat dibebaskan dari lampu sesudah umur 4 bulanan.
  • Penempatan Sangkar : Tempatkan sangkarnya di area yang terlindungu dari hujan , bisa gampang dijemur pada matahari pagi, pembersihan sangkar bisa dilakukan tiap hari.
  • Pemberian Pakan : Berikan milet , dapat jua biji-bijian ketan hitam , bersihkan dahulu menggunakan cara merendamnya, nanti kalau sudah terdapat yang menganmbang maka sisihkan, jika telah agak besaran bisa anda berikan tempat pakan yg lebih besar , serta jangan lupa memberinya minum air matang yg sudah direbus.
  • Lakukan menggunakan telaten.
 Demikianlah  Cara Tepat Menyapih Anakan Perkutut. Biar bisa diterapkan dirumah, jangan lupa pula membaca Mengenal Perkutut Australia

0 Response to "CARA SEMPURNA MENYAPIH ANAKAN PERKUTUT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel