PAKAN TERBAIK KENARI ANAKAN LOLOHAN

Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan)

Pakan Kenari Lolohan / Anakan - Kenari yaitu keliru satu jenis burung yang cara perawatannya mudah dan nir ribet, sebab sebagian besar berdasarkan pakan aslinya yaitu biji-bijian sebagai akibatnya dapat tahan selama beberapa bulan, serta hal ini sangat menghemeat pengeluaran para Kenarimania, hanya beberapa kali saja bagi yg ingin memperlihatkan efek protein yaitu dengan memberinya telur rebus, telur itu bisa telur puyuh atau telur unggas lainnya.
Sebenarnya buat pakan kenari remaja sendiri cukup gampang , namun kalau telah meliputi anakan alias lolohan maka terkadang para pemula bingung wajib dikasih makan apa, dikasih biji-bijian takutnya nir lancar, dikasih sayuran pula kadang nir suka , lalu dikasih pakan apa?
Nah.. Disini aku sendiri akan menuliskan tolong-menolong pula sangat gampang buat memperlihatkan pakan terbaik khusus anakan atau meloloh ini, karena pada dikala masih meloloh ini kenari anakan membutuhkan asupan gizi berupa protein yang banyak buat pertumbuhan , karena bila asupan gizi kurang itu merupakan pertumbuhannnya tidak aporisma serta cenderung menjadi kenari yang gagal .

Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan) :
  1. Berikan pakan terbaik berupa Kombinasi susu bubu menggunakan kuning telur panaskan perbandingan 1:2 serta sedikit diberi air.
  2. Bisa jua diberi biskuit malkist kalau burung sudah berumur 1 bulanan
  3. Suapilah menggunakan menggunakan lidi yg sudah dtumpulkan (agar nir berbahaya)
  4. Bila anda malas melaksanakan bisa anda sandingkan dengan burung indukan yang telah tidak bertelur untup disuapi (misalnya kebanyakan para peternak)
Itulah Pakan Terbaik Kenari Anakan (Lolohan), jangan lupa membaca juga : Pakan terbaik Murai batu

0 Response to "PAKAN TERBAIK KENARI ANAKAN LOLOHAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel