CARA TIPS PERAWATAN BURUNG MURAI WATU MUDA HUTAN ATAU BAKALAN

Cara Tips Perawatan Burung Murai Batu Muda Hutan Atau Bakalan Halo pencinta burung Murai Batu, kali ini akan membahas perihal bagaimana Cara Merawat Burung Murai Batu Muda Hutan /Bakalan. Burung murai ialah salah satu burung yang banyak pada gemari /disukai oleh para pencita burung panduAN BURUNG karna bunyi panduAN BURUNGannya yg merdu serta bulu ekornya yang panjang sang sebab artinya itu burung ini sangat laris pada pasaran, karna itulah banyaknya permitaan di pasaran. Nah sang karena adalah itu burung ini memilika harga yang tergolong fantastis, tak sedikit pula para penghobi burung panduAN BURUNG yg membeli burung murai hasil tangkapan hutan, yang kita sebut burung bakalan tetapi burung murai hasil tangkapan hutan sangat susah dirawat bahkan selesainya kita beli tewas.


Nah Pada artikel yang satu ini saya akan menampakan solusi dan tips perawatan burung murai kerikil muda hutan/ bangkalan biar burung nir mangkat saat setelah membeli, buat itu aku saran kan sahabat menggunakan tips - tips berikut.


  • Berikan Burung Murai pada wilayah yg hening serta Kandang wajib selalu pada krodong itu bertujuan izin burung terdapat tidak tertekan saat dalam masa berpidah kelingkungan baru.
  • Berikan burung Vitamin dan Obat anti stress izin kodisi burung membaik karna tidak jarang pula burung murai hutan hasil tangkapan terserang penyakit.
  • Usahakan mengebun-ngebunkan burung murai dalam waktu pagi hari ini bertujuan utuk terapi burung.
  • Setelah itu Madikan Burung menggunakan seprotan, ini betujuan buat biar burung mejadi jinak seara perlahan, lakukan dengan rutin maka burung akan jinak dengan perlahan.
  • Setelan dimadikan burung hendaknya dijemur selama 30 mnt hingga bulunya kemarau,itu izin burung sehat.
  • Setelah itu angin - anginkan burung murai pada teras/pada bawah pohon yang sejuk karna burung ini artinya salah satu burung air yang menyukai hawa sejuk
  • Jangan berikan pribadi voer pada burung Murai Muda Hutan Berikan secara perlahan menggunakan ulat kandang karna belum tentu burung murai akan memmakanya 
  • Jangan lupa berikan EF menyerupai cacing,jangkrik ,Ulat hokong dan kroto ,ini bertujuan untuk mebuat burung izin mau berpanduAN BURUNG biar burung mau berpanduAN BURUNG waktu ada manusia.
  • untuk pemasteran selebihnya burung murai kerikil hutan harusnya di beri mas teran namun menggunakan volume yang pelan karna burung murai hutan dapat saja stress jika bunyi masteran telalu keras kara tidak menutup kemukinan burung akan drop mentannya 
  • Pada ketika sore hari hendaknya burung di krodong pulang pada daerah yg damai biar burung tidur menggunakan damai.

Nah bagai mana gosip di atas setidaknya dapat sedikit membantu anda seluruh pencinta burung murai kerikil yg membeli dari hutan biar burung yg agan beli tidak meninggal serta bisa menyenangkan serta memuaskan hati agan, nah sekian dulu artikel aku hening bagaimana cara Merawat Burung Murai Batu Muda Hutan semoga bermanfaat.

0 Response to "CARA TIPS PERAWATAN BURUNG MURAI WATU MUDA HUTAN ATAU BAKALAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel