CIRI CIRI BURUNG TRUCUK YANG BAGUS

Ciri Ciri burung Trucuk yg bagus , burung trucuk atau yg biasa disebut terucukan memang tidak seistimewa burug panduAN BURUNG yg lain , namun burung yang memiliki postur ibarat burung kutilang ini memiliki suara spesial yg dianggap ropelan atau tembakan yang cantik bahkan burung ini juga dapat dijadikan master bagi burung yg lainnya .

Meskipun burung trucuk ini bukanlah tipe petarung alias non fighter tetapi burung trucuk ini pula dapat bersaing dengan burung lainnya jika sedang dalam keadaan ereksi dalam level tertentu, burung trucuk ini juga mudah sekali buat dijinakkan alasannya yaitu taraf adaptasinya pula lebih baik daripada burung yg lainnya , buat makananya sendiri burung trucuk ini tidak manja alasannya yaitu anda cuma perlu menyediakan pisang  , pepaya ,tomat dan jika anda merasa lebih duit belikan pula butir pir , apel merah alpukat dll, tetapi jangan hingga lupa memberinya voer yg baik kualitasnya juga buat memenuhi kebutuhan dari proteinnya .

apabila anda ingin membeli Trucuk hendaknya anda mengetahui trucuk menggunakan ciri ciri yg anggun itu ibarat apa serta bagaimana bentuknya , karena yaitu burung trucuk ini juga memiliki ciri karakteristik tertentu yang menerangkan performa serta kualitasnya dan inilah Ciri Ciri burung Trucuk yg bagus :
  1. Burung trucuk dengan bunyi anggun yaitu yang jantan . Buat membedakan jantan dan betinanya silahkan cek disini
  2. Pada bab paruh pilihlah trucuk menggunakan paruh yang berpangkal lebar, tebal , besar dan panjang menggunakan paruh bawah yg lurus. Hindari memilih burung trucuk dengan paruh bengkok
  3. Pilih burung trucuk menggunakan posisi lubang hidung lebih erat dengan mata
  4. Untuk posturnya pilihlah burung trucuk yang berbadan sedang namun mempunyai leher yang panjang serta serasi antara ekor dengan kakinya
  5. pilih yang rajin suara dengan rona burung mengkilap dan tegas kering
  6. periksalah bab bawah anusnya pastikan burung yg anda pilih bersih dari kotoran hal ini menerangkan burung tadi sehat 
  7. pilih burung menggunakan sayap mengapit dan kaki dengan cengkraman kuat 
  8. dan yg terkhir pilih burung yg nir cacat fisik juga mentalnya

Demikian  Ciri Ciri burung Trucuk yg bagus yang harus anda ketahui sebelum membeli burung trucuk . Dan supaya berguna :)

0 Response to "CIRI CIRI BURUNG TRUCUK YANG BAGUS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel