MENJINAKKAN BURUNG KENARI

Menjinakkan Burung Kenari, berdasarkan beberapa artikel yang saya share perihal cara menjinakkan burung berdasarkan saya cara menjinakkan burung ini lebih mudah menurut burung yang lain dalam artian dari jenis burung inilah yg paling mudah dijinakkan saya bilang menyerupai itu jua mungkin relatif alasannya ialah pengalaman setiap orang itu tidak selaras beda tetapi berdasarkan saya pribadi menjinakkan kenari sanggup sangat gampang alasannya adalah ialah burung ini telah menurut kecil bersinggungan menggunakan insan atau diternakkan beda lagi jika anda mendapatkannya berdasarkan alam alias sanggup berdasarkan burung kenari yg kabur, namun sanggup dipastikan bahwa kenari tersebut telah terbiasa dengan manusia ketika masih dipelihara pemilik pertama.

Menjinakkan Burung Kenari relatif lebih gampang sepengalaman saya gres sanggup dari membeli kenari jantan dan saat saya coba memegangnya kenari tersebut tidaklah sebrutal burung Pleci atau Murai batu alasannya ialah cuma mengeluarkan bunyi namun pergerakannya tidak terlalu gesit sehingga saya gampang memegangnya dan semakin seringnya maka burung kenari saya menjadi semakin jinak dan kini sudah diadopsi orang lain Baiklah kini mari kita simak bersama cara  Menjinakkan Burung Kenari :

  1. jika anda gres bisa burung kenari maka untuk sementara jangan di lakukan perawatan hariannya tetapi tunggulah sejenak sampai kenari sahih sahih nir stress alasannya adalah merupakan penyesuaian lingkungan baru, selesainya itu gres anda lakukan perawatan hariannya menyerupai memandikan , menjemur serta menampakan pakannya
  2. letakkan sangkar burung ditempat lalu lalang manusia ,mampu diteras tempat tinggal (pastikan tempat tinggal anda kondusif dari predator maupun maling hehehe jangan hingga kenari yg gres mampu malah berpindah tangan saat anda angin anginkan diteras rumah atau malah digondol kucing)
  3. untuk cara dukungan pakan alasannya adalah artinya ini bukan burung pemakan serangga menyerupai kebanyakan maka anda cukup memberinya telur puyuh rebus dengan hati hati serta pelan pelan
  4. sandingkan kandang bersahabat menggunakan burung kenari lain atau burung yang lain agar dirinya tidak merasa kesepian dan cepat berdaptasi dilingkungannya yang baru

 Demikianlah cara Menjinakkan Burung Kenari burung kenari yang relatif lebih mudah, untuk memastikan jenis kelaminnya silahkan baca disini sementara itu silahkan cek pada artikel Rahasia Kenari Juara jika anda menginginkan kenari anda bernafsu pada arena lomba :)

0 Response to "MENJINAKKAN BURUNG KENARI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel