DOWNLOAD BUNYI BURUNG EURASIAN SKYLARK DURASI 10 MENITAN

Jika kalian ialah seorang panduAN BURUNG mania penghobi burung branjangan,kalian pasti kenal dengan yg namanya Eurasian Skylark. Spesies ini masih satu famili besar branjangan yg dalam bahasa pembagian terstruktur tentang Ilmiahnya dikelompokkan dalam Alaudidae. Burung ini ialah jenis burung yg tergolong pada genus Alauda yang merupakan satu genus menggunakan Oriental Skylark atau masih berkerabat juga menggunakan Branjangan Sonca (vietnam) yang telah bisa dimiliki pada Indonesia.

Kami sudah beberapa kali membahas wacana spesies burung dari famili Lark (branjangan). Kalian bisa melihat daftar jenis burung berdasarkan famili akbar branjangan pada blog ini yang telah kami rangkum sebagai satu pada kategori spesifik yaitu Burung Branjangan.
Situs ini merupakan situs burung yg kami khususkan untuk menyebarkan arsip mp3 suara burung berpanduAN BURUNG menggunakan konten dan klarifikasi yg singkat menurut asal-asal lokal juga mancanegara. Audio mp3 suara burung pada ini adalah hasil editing yg kami buat sendiri dan kami modifikasi sedemikian rupa semoga nir sama menggunakan situs burung yg lainnya.
Kaprikornus bagi Anda pemilik atau pengelola situs blog tentang burung maupun panduAN BURUNGan burung yang senang mengadopsi arsip audio dari situs ini,silahkan cantumkan asal audio yang kalian gunakan buat menghargai output karya kami.
Nah,bagi kalian yang mau menambah koleksi file mp3 bunyi burung,berikut ada 2 file audio bunyi burung Eurasian Skylark dengan durasi yg sedang yaitu 10 menitan. Silahkan download dan dengarkan suara panduAN BURUNGnya dibawah ini.
Suara Eurasian Skylark
Suara Eurasian Skylark v2
Semoga bermanfaat serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "DOWNLOAD BUNYI BURUNG EURASIAN SKYLARK DURASI 10 MENITAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel