DOWNLOAD BUNYI BURUNG MURAI WATU JAWA MURAI LARWO

Burung larwo atau murai larwo ini adalah satu-satunya jenis burung murai kerikil asli pulau jawa. Nama latinnya merupakan Copsychus malabaricus javanus yang merupakan sub spesies menurut White-rumped Shama (Copsychus malabaricus). Apabila dilihat sepintas,antara burung murai kerikil jawa dengan murai kerikil dari sumatra serta kalimantan,nyaris nir ada perbedaan mencolok berdasarkan segi rona bulunya.
Namun jikalau kita perhatikan lebih teliti lagi akan terlihat perbedaannya, yaitu berukuran tubuhnya lebih mini dari murai kerikil Sumatera. Selain itu jua dalam batas garis dada yg berwarna hitam lebih lebar,yaitu berakhir pada bab perut. Sementara pada burung murai kerikil Sumatera dan Kalimantan homogen-homogen batas hitamnya hingga bab dada saja.
Perbedaan yang lainnya ialah performa ketika berpanduAN BURUNG, burung murai larwo atau murai jawa ini mempunyai karakteristik khas yaitu bulu – bulu di bab kepalanya akan bangun menyerupai jambul. Jika murai kerikil dari kalimantan dikenal dengan gayanya membusungkan atau mengembangkan bulu dadanya,nah murai kerikil jawa ini yg dikembangkan adalah bulu kepalanya.
Kemudian terdapat lagi karakteristik yg unik ketika berpanduAN BURUNG. Pada murai kerikil jawa ini nir terlalu agressif menyerupai gaya tarung murai kerikil dari sumatera dan kalimantan. Murai larwo terlihat lebih hening menggunakan posisi menundukkan kepalanya,misalnya posisi nungging.
Ini memang satu-satunya murai kerikil yg keberadaannya di alam sudah diragukan antara ada serta tiada. Habitat aslinya hanya berada pada daerah eksklusif saja,tidak berada menyeluruh pada pulau jawa. Mungkin dulunya populasi burung ini sangat banyak,tetapi alasannya ialah pengalihan fungsi huma serta perburuan yang tidak terkontrol membangun spesies burung ini sangat terancam punah.
Suara panduAN BURUNG burung ini pula rupawan,berikut adalah timpanduAN BURUNG ada beberapa audio bunyi burung murai kerikil jawa/larwo yang sudah gacor. Sumber audio mp3 kami kutip berdasarkan hasil konversi video yang terdapat di youtube dan sudah kami edit buat mengurangi efek suara lain yang masuk. Silahkan dengar audionya dibawah ini.
  1. Suara burung murai larwo
Bersyukur telah banyak para penangkar murai kerikil yang peduli menggunakan spesies burung murai orisinil jawa ini. Sehingga nir cepat punah alasannya adalah ialah sudah mulai ditangkarkan atau dikembangbiakkan. Semoga bermanfaat serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "DOWNLOAD BUNYI BURUNG MURAI WATU JAWA MURAI LARWO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel