DOWNLOAD BUNYI BURUNG MURAI WATU JAWA MURAI LARWO

Burung larwo atau murai larwo ini merupakan satu-satunya jenis burung murai kerikil asli pulau jawa. Nama latinnya adalah Copsychus malabaricus javanus yang merupakan sub spesies menurut White-rumped Shama (Copsychus malabaricus). Apabila ditinjau sepintas,antara burung murai kerikil jawa dengan murai kerikil berasal sumatra dan kalimantan,nyaris tidak ada disparitas mencolok menurut segi rona bulunya.
Tetapi jikalau kita perhatikan lebih teliti lagi akan terlihat perbedaannya, yaitu berukuran tubuhnya lebih kecil menurut murai kerikil Sumatera. Selain itu jua dalam batas garis dada yg berwarna hitam lebih lebar,yaitu berakhir pada bab perut. Sementara dalam burung murai kerikil Sumatera serta Kalimantan homogen-homogen batas hitamnya hingga bab dada saja.
Perbedaan yg lainnya adalah performa ketika berpanduAN BURUNG, burung murai larwo atau murai jawa ini memiliki ciri spesial yaitu bulu – bulu pada bab kepalanya akan bangun menyerupai jambul. Jika murai kerikil asal kalimantan dikenal menggunakan gayanya membusungkan atau menyebarkan bulu dadanya,nah murai kerikil jawa ini yg dikembangkan adalah bulu kepalanya.
Kemudian terdapat lagi karakteristik yg unik saat berpanduAN BURUNG. Pada murai kerikil jawa ini tidak terlalu agressif menyerupai gaya tarung murai kerikil berasal sumatera dan kalimantan. Murai larwo terlihat lebih tenang dengan posisi menundukkan kepalanya,seperti posisi nungging.
Ini memang satu-satunya murai kerikil yang keberadaannya di alam sudah diragukan antara terdapat serta tiada. Habitat aslinya hanya berada pada daerah tertentu saja,tidak berada menyeluruh di pulau jawa. Mungkin dulunya populasi burung ini sangat banyak,tetapi sebab adalah pengalihan fungsi huma serta perburuan yg tidak terkontrol membentuk spesies burung ini sangat terancam punah.
Suara panduAN BURUNG burung ini pula mengagumkan,ini dia timpanduAN BURUNG ada beberapa audio suara burung murai kerikil jawa/larwo yg telah gacor. Sumber audio mp3 kami kutip dari output konversi video yg ada pada youtube serta sudah kami edit untuk mengurangi impak suara lain yang masuk. Silahkan dengar audionya dibawah ini.
  1. Suara burung murai larwo
Bersyukur sudah banyak para penangkar murai kerikil yang peduli menggunakan spesies burung murai orisinil jawa ini. Sehingga tidak cepat punah karena artinya sudah mulai ditangkarkan atau dikembangbiakkan. Semoga berguna serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "DOWNLOAD BUNYI BURUNG MURAI WATU JAWA MURAI LARWO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel