DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT NISSA SABYAN

Bagi kalian penggemar lagu-lagu bertemakan religi menyerupai sholawat,gambus,marawis serta lain sebagainya, tentu kalian sudah nir abnormal lagi menggunakan yg namanya Nissa Sabyan.nissa yg memiliki nama lengkap Khoirunnisa ini merupakan seseorang gadis anggun,anggun, yg usianya masih cerdik balig relatif nalar dan sangat terkenal pada youtube karena merupakan menyanyikan lagu-lagu sholawat beserta group Official Sabyan Gambus.

Saya dapat mengatakan,beliau merupakan youtuber sholawat tersukses di Indonesia alasannya adalah adalah popularitasnya bisa dipandang berdasarkan jumlah subscriber dan viewer berdasarkan masing-masing video yang telah mereka unggah pada youtube. Video-video yg populer antara lain Ya Habibal Qolbi , Rahman ya Rahman, Ahmad ya Habibi  dan Ya Asyiqol Musthofa serta terdapat beberapa video yang lainnya.
Lagunya sangat enak di dengar menggunakan aransemen lagu yang bagus serta didukung menggunakan suara oleh vokalis yaitu Nissa yg pula indah dan berparas cantik membentuk poly orang penggemar lagu sholawat tidak jemu-jemu buat selalu memutar videonya.
Nah bagi kalian yang ingin mengunduh arsip audionya atau pada bentuk mp3 bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
  1. Ya Habibal Qolbi
  2. Rahman ya Rahman
  3. Ahmad ya Habibi 
  4. Ya Asyiqol Musthofa
  5. Qomarun
  6. Ya Jamalu
  7. Deen Assalam
  8. Law Kana Bainanal Habib
Semoga berguna serta jika terdapat undangan mp3 buat lagu-lagu sholawat lainnya bisa kalian hubungi admin situs ini melalui kolom kontak yg tertera di sajian atas.

0 Response to "DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT NISSA SABYAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel