DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT NISSA SABYAN

Bagi kalian penggemar lagu-lagu bertemakan religi menyerupai sholawat,gambus,marawis dan lain sebagainya, tentu kalian sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya Nissa Sabyan.nissa yg mempunyai nama lengkap Khoirunnisa ini ialah seseorang gadis anggun,anggun, yang usianya masih cerdik balig relatif nalar serta sangat populer pada youtube karena merupakan menyanyikan lagu-lagu sholawat beserta class Official Sabyan Gambus.

Saya bisa mengungkapkan,dia artinya youtuber sholawat tersukses pada Indonesia alasannya adalah merupakan popularitasnya bisa dicermati dari jumlah subscriber dan viewer menurut masing-masing video yg telah mereka unggah di youtube. Video-video yang terkenal antara lain Ya Habibal Qolbi , Rahman ya Rahman, Ahmad ya Habibi  serta Ya Asyiqol Musthofa serta terdapat beberapa video yang lainnya.
Lagunya sangat yummy di dengar menggunakan aransemen lagu yg indah serta didukung menggunakan suara sang vokalis yaitu Nissa yang pula indah dan berparas cantik membentuk poly orang penggemar lagu sholawat tidak jemu-jemu buat selalu memutar videonya.
Nah bagi kalian yang ingin mengunduh arsip audionya atau pada bentuk mp3 dapat kalian unduh melalui link dibawah ini.
  1. Ya Habibal Qolbi
  2. Rahman ya Rahman
  3. Ahmad ya Habibi 
  4. Ya Asyiqol Musthofa
  5. Qomarun
  6. Ya Jamalu
  7. Deen Assalam
  8. Law Kana Bainanal Habib
Semoga bermanfaat dan jikalau terdapat undangan mp3 buat lagu-lagu sholawat lainnya bisa kalian hubungi admin situs ini melalui kolom kontak yg tertera pada hidangan atas.

0 Response to "DOWNLOAD LAGU SHOLAWAT NISSA SABYAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel