HARGA BURUNG SIKATAN LONDO NIGHTINGALE DI INDONESIA

PanduAN BURUNG mania tanah air niscaya telah nir aneh lagi menggunakan burung Eropa (Nightingale) yang pada Indonesia banyak menyebutnya dengan istilah Sikatan Londo. Banyak beredar video di situs Youtube,baik itu video burung nightingale peliharaan juga bunyi aslinya yang masih di Alam.
Terdapat 2 jenis burung nightingale,yaitu Thrush Nightingale dan Common Nightingale. Kedua jenis burung ini memiliki perbedaan yang tidak begitu terlihat,yaitu berdasarkan warna bulunya serta suara panduAN BURUNGnya. Meskipun sama-sama mempunyai vareasi lagu banyak, keras serta merdu.
Kepopuleran burung ini di media generik terutama di youtube mengundang banyak sekali macam pertanyaan,tak sedikit pula yg bertanya perihal harga dari burung bersuara istimewa yang satu ini. Saya pernah bertanya tentang kisaran harga menurut burung ini kepada pedagang besar ,yaitu sekitar 15-30 jt an per ekornya.
Belakangan ini jua ada keliru satu yang memposting burung sikatan londo koleksinya melalui jejaring sosial facebook. Beliau membanderol burung ini dengan harga 30jt,lihat screenshot dibawah ini.

Jika Anda tertarik ingin memilikinya,silahkan hubungi yang bersangkutan jika belum laris alasannya adalah yakni ini termasuk jenis burung limited edition ketika ini di Indonesia yg jua termasuk pada jenis burung yang dilindungi pada beberapa negara pada Eropa.

0 Response to "HARGA BURUNG SIKATAN LONDO NIGHTINGALE DI INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel