ISTANA BURUNG TAMAN BURUNG YANG MENJADI IKON WISATA DI JATENG

Kicaumania yg tinggal disekitar Purbalingga, Jawa Tengah sekarang mampu mengenal serta belajar lebih banyak mengenai jenis-jenis burung impor dari banyak sekali negara, lantaran pada pada Kawasan wisata TWP (Taman Wisata Pendidikan) Purbasari Pancuranmas di Purbayasa, Kecamatan Padamara, Purbalingga ada sebuah sarana baru yg bernama "Istana Burung".

Di situ anda sanggup mempelajari lebih dari 40 jenis burung yg beredar dan berhabitat pada beberapa negara, pada antaranya Belanda, Macaw, Australia, China hingga Afrika. Selain itu, objek wisata pendidikan ini pun memiliki koleksi majemuk jenis burung yg ada di Indonesia. Lengkapnya koleksi-koleksi burung yang terdapat pada daerah tersebut menciptakan Istana Burung menjadi ikon wisata pada wilayah Jawa Tengah.
Seperti dilansi dari detakjateng.com,  Istana Burung adalah satu-satunya lokasi pada Jawa Tengah yang mempunyai aneka jenis burung, baik yang berasal dari dalam negeri maupun burung impor (burung luar), karenanya Istana Burung sangat cocok sebagai wisata pendidikan. 

Untuk memasuki kasawan tadi, pihak pengelola mematok harga yg bisa terjangkau semua kalangan. Untuk memasuki daerah TWP Purbasari, para pengunjung hanya membayar tiket terusan sebanyak Rp 15 ribu saja. Dengan tiket tadi para pengunjung bisa menikmati berbagai sarana wisata yang tersedia, macam kolam renang, water boom, aquarium eksotik, Bird Park, terapi ikan, dan tempat penangkaran rusa.

0 Response to "ISTANA BURUNG TAMAN BURUNG YANG MENJADI IKON WISATA DI JATENG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel