LEPASNYA BURUNG KACER



                       Lepasnya Burung kacer

tidak sama seprti saat menangkap burung murai kerikil yang lepas di atas, buat menangkap burung kacer ini dibutuhkan kesabaran ekstra, psalnya selain aku nir memiliki burung kacer lain burung kacer tadi juga masih jinak-jinak lalat sebagai akibatnya burung masih takut melihat greak-gerik insan yg ingin menangkapnya, dan kebetulan burung kacer yg lepas ini lepas pada sore hari kurang lebih jam 4 sorea, aku sudah mencoba memberikan EF di sangkar akan tetapi belum berhasil malah burung terbang menjauh, dan terpakasa dah aku mengikuti burung kacer tadi hingga dimana titik burung tersebut akan tidur serta kebetulan lagi ada tetangga aku yg mempunyai pulut, menggunakan sedikit kesabaran ahirnya dalam malam harinya aku memulai operasi penangkapan kacer yang telah lepas menggunakan mengunakan pulut, dan alhamdulillah burung kacer tersbut bisa saya tangkap dan aku amankan balik .

0 Response to "LEPASNYA BURUNG KACER"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel