LEPASNYA BURUNG MURAIBATU

                  Lepasnya Burung Murai


 kebetulan burung  murai  saya adalah burung yg bertipe fighter yg dimana dikala mendengar / melihat burung murai lainya otomatis burng akan tertentu naik darah  dan mencari asal bunyi tadi, nah dari situ aku coba meminjam burung murai milik tetangga aku buat memancing burung murai yg lepas tadi biar nir terbang jauh-jauh, dan di dekatnya saya taruh kandang yang kosong dan aku berikan poly EF (Jangkrik) kedalam sangkar tersebut, buat memberi tahan pintu dimana izin burung bisa masuk aku berikan ranting di depan pintu masuknya, memang harus tabah menunggu biar burung mau masuk ke pada kandang kosong tadi kira-kira butuh saat kurang lebih 15 buat dapat menangkap kembali burung murai tersebut

0 Response to "LEPASNYA BURUNG MURAIBATU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel