MEMILIH DAN MEMELIHARA BURUNG GEREJA LIAR UNTUK MASTERAN

Burung gereja yang banyak ditemukan di lingkungan kurang lebih kita ternyata mampu menarik perhatian sebagian penggemar burung yang tertarik dengan bunyi ocehannya yang ramai. Menurut mereka bunyi ocehan burung gereja yang sedang kawin atau bertarung ternyata sangat indah bila ditiru sang burung semisal cucak hijau, murai batu, cendet, atau lovebird. 

Banyak orang yang berusaha memelihara burung yg sering mampir pada page rumah kita ini, tetapi nir sedikit juga yg menyerah karena burung yg terlalu liar dan jarang berbunyi.
Merawat burung gereja dewasa yang merupakan output tangkapan mampu menyulitkan karena burung tadi terbiasa berkumpul pada satu koloni atau famili, sehigga ketika kita menangkap seekor burung dewasa maka burung lainnya pun akan berkumpul di lebih kurang sangkarnya, serta hal itu mampu menciptakan burung gereja tadi akan semakin liar serta sulit dijinakkan, selain itu burung pun akan jarang berbunyi.
Karena itu bila anda ingin memelihara burung gereja buat masteran, alternatifnya merupakan mencari burung yang berada jauh diluar lingkungan tempat tinggal anda atau mencari anakan burung gereja yang berada di sarangnya untuk dirawat hingga dewasa.
Dengan merawat burung gereja anakan atau gereja tangkapan berdasarkan luar lingkungan tempat tinggal , maka burung tersebut akan lebih gampang dijinakkan serta lebih gampang berbunyi waktu bertemu gerombolan burung yg nir dikenalnya yang terdapat pada lebih kurang rumah kita.
Semoga berguna dan Salam Kicau!

0 Response to "MEMILIH DAN MEMELIHARA BURUNG GEREJA LIAR UNTUK MASTERAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel