MENGATUR BIRAHI KACER DENGAN CACING MERAH

Mengatur ereksi generik dilakukan kicaumania dalam burung peliharaan mereka supaya momongannya itu selalu berada dalam syarat yg stabil sehingga selalu rajin berbunyi.  Berbagai cara pun dilakukan buat pengaturan ereksi tadi, salah satunya adalah memanfaatkan cacing merah seperti yang dilakukan para kacer mania.  Mengatur ereksi kacer menggunakan cacing merah menjadi galat satu bentuk perawatan generik para kacer mania. 

Selain dianggap bisa menjaga kondisinya, cacing merah juga dapat membuat burung kacer semakin rajin berkicau. Pemberian cacing tanah sebagai pakan tambahan buat burung kicauan sebenarnya telah dilakukan sejak usang. 
Bagi kacer mania, cacing tidak sekedar dipakai sebagai pakan tambahan saja tapi juga mempunyai segudang manfaat yg keliru satunya merupakan buat mengatur birahi burung. Cacing yang diberikan merupakan dari jenis cacing tanah yaitu cacing merah / Lumbricus rabbelus
Cacing merah ini jua diyakini dapat membuat kacar yang semula hanya ngeriwik saja menjadi rajin mengeluarkan suara ngeplongnya.  Selain itu, bila rutin diberikan bisa membantu menjaga kondisinya berdasarkan agresi berbagai macam penyakit. Cacing merah bisa diberikan eksklusif pada burung sesudah dibersihkan menggunakan air bersih.

0 Response to "MENGATUR BIRAHI KACER DENGAN CACING MERAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel