MENGAPA KROKOT BEGITU BERMANFAAT UNTUK BURUNG KENARI

Mengapa Krokot begitu bermanfaat buat burung kenari -
 Bagi anda pencinta burung kenari tentu sudah tidak asing lagi dengan jenis tanaman yg poly digunakan sebagai extra fooding yaitu krokot.tanaman liar yang banyak ditemukan pada pinggir-pinggir jalan serta pekarangan ini dianggap memiliki banyak manfaat bagi burung kenari. Apa dasarnya? Mari kita simak ulasannya berikut ini. 


Krokot berguna buat burung kenari karena memiliki kandungan Omega tiga yang dapat berfungsi sebagai SUPLEMEN. Seperti diketahui beserta, Omega tiga adalah makanan utama bagi otak buat mendukung perkembangan sel membran dalam sistem saraf dari otak dan jalur frekuwensi. 

Pada burung kenari, Omega 3 bisa berperan menaikkan kemampuan otak terutama daya ingatnya tentang lagu-lagu yg pernah dipelajarinya (dimaster). 


Selain manfaat buat mempertinggi perkembangan otak burung kenari, Omega tiga pula bertugas buat menyerap Vitamin A, D, E, dan K. Di samping mempunyai kandungan asam lemak yang tinggi, Krokot jua memiliki banyak kandungan vitamin A, C, dan B komplek yg diharapkan burung. 


Krokot pun bisa berfungsi sebagai anti-oksidan lantaran dalam tanaman ini tersimpan pigmen betalan alkaloid dan pigmen beta xanthins yang sebagai anti-oksidan dan anti-mutagenik yang baik. 


Karena pertimbangan di atas, Krokot banyak diberikan untuk burung kenari. 


Salam kicau!


0 Response to "MENGAPA KROKOT BEGITU BERMANFAAT UNTUK BURUNG KENARI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel