MENGENAL BURUNG CARDINAL YANG SEOLAHOLAH TOKOH DALAM GAME ANGRY BIRD

Burung Cardinal yang Mirip Tokoh Dalam Game Angry Bird - Anda niscaya kenal menggunakan burung yang marah besar saat telurnya dicuri oleh sekumpulan babi, yah..dia yakni Angry Bird dalam game yang berjudul sama menggunakan rona bulunya yg merah ketika berusaha menghancurkan sarang babi yang sudah mencuri telur tadi.

Berbeda menggunakan game dari vietnam Flappy Bird yang diciptakan oleh Dong Nguyen, Angry Bird lebih pada penyerang sarang babi buat memenangkan game, nah, taukah anda bahwa tokoh tersebut memang seolah-olah menggunakan burung Cardinal yang akan dibahas pada artikel ini.

Namun dari kemiripan tersebut bergotong-royong terdapat dua versi yang mengungkapkan bahwa Angry Bird yakni pandangan baru dari Northen Cardinal serta Red Creasted Cardinal, apa yang dimaksud dengan kedua nama burung tadi? Berikut jawabannya :

Red Creasted Cardinal


Burung ini poly ditemukan pada Argentina, Brazil , Uruguay, Bolivia, burung yg memiliki nama latin Proaria Corota ini lebih senang hidup pada iklim tropis maupun subtropis, hutan rindang menggunakan semak belukar yg menghampar, cirinya yakni bulu warna merah di ketua, dan dada putih, buat yg betina , burung ini akan memiliki jambul yg relatif pendek dari pejantannya.


Northen Cardinal :  


Sementara untuk burung yg jua dikaim seolah-olah menggunakan sosok Angry Bird ke 2 ini yakni , burung yg biasa ditemukan di Amerika, warna bulunya yang merah dalam jantan , dengan jambul yang juga panjang untuk si jantan, sementara si betina hanya berwarna coklat menggunakan rona merah sedikit, kesukaanya yakni makan serangga serta butir-buahan.

Demikianlah artikel Mengenal Burung Cardinal, yang tentunya sangat tidak selaras menggunakan burung Falk/Palek.

0 Response to "MENGENAL BURUNG CARDINAL YANG SEOLAHOLAH TOKOH DALAM GAME ANGRY BIRD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel