PENYEBAB CUCAK IJO MACET SUARA DAN CARA MENGATASINYA

Penyebab Cucak Ijo Macet Bunyi serta Cara Mengatasinya - Burung cucak ijo yaitu galat satu burung yg paling digemari pecinta burung panduAN BURUNG Nusantara, nir hanya suaranya yg latif yg membuatnya menarik, buulunya yg hijau dan gerak-gerik burung ini memang patut menjadi burung peliharaan panduAN BURUNGmania.

Burung cucak ijo yaitu burung yang dikenal fighter, dan tentunya tidak akan diam bila terdapat suara burung lainnya yg dia dengar, dengan bersemangat burung ini akan membalas panduAN BURUNGan berdasarkan burung lain tersebut, namun apa akhirnya bila burung cucak ijo kesayang kita lalu mengalami macet suara , malas suara dan lain-lain, sehingga mengakibatkan burung ini terlihat membosankan.

Adakalanya burung cucak ijo ini menjadi macet suara yaitu karena yaitu kegemukan , buat mengatasi kegemukan ini, silahkan baca, Cara Mengatasi Cucak Ijo Over Birahi , selanjutnya, burung cucak ijo mengalami hal demikian alasannya adalah yaitu faktor lainnya , buat itu segera ambil tindakan yang mempunyai kegunaan buat memulihkan syarat tadi , yakni menggunakan cara :
  • Jemur CI tanpa pakan.
  • Terapi mandi sauna
  • Memberi pakan mentimun dan belimbing pada CI
  • Memindahkan CI ke sangkar umbaran semoga poly berkecimpung.
 Penyebab Cucak Ijo Macet Bunyi dan Cara Mengatasinya
  1. Cucak Ijo macet alasannya adalah yaitu mabung / molting : cara mengatasinya yaitu menggunakan cara perawatan masa mabung yg sahih , dengan cara meningkatkan kecepatan masa mabung, tunjangan pakan EF serta tunjangan vitamin.
  2. Cucak Ijo Macet sebab yaitu over ereksi : umumnya burung ini akan mengalami malas bunyi, kondisinya galak dan agresif, yaitu karena yaitu birahinya yg sedang tinggi , buat itu silahkan pelajari DISINI .
  3. Cucak Ijo macet suara alasannya yaitu Serak : bisa jadi burung akan mengalami bunyi serak sebab yaitu beberapa hal , diantaranya: terkena basil penyakit atau sedang sakut, buat itu segera berikan obat yang biasa dijual ditoko-toko burung, jangan lupa diberikan pula multivitamin pada minumannya .
  4. Burung Cucak Ijo macet alasannya yaitu Obesitas : cara paripurna mengobati obesitas atau kegemukan pada burung cucak ijo yaitu menggunakan cara berikut
  5. Cucak Ijo macet alasannya yaitu mental drop : cara mengatasinya yaitu dengan mengasingkannya terlebih dahulu ketempat kondusif, nyaman dan tenang , jauh dari kebisingan, keramaian dan berdasarkan burung sejenis.
Demikianlah Artikel  Penyebab Cucak Ijo Macet Bunyi serta Cara Mengatasinya, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "PENYEBAB CUCAK IJO MACET SUARA DAN CARA MENGATASINYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel