MENGENAL BURUNG KOLIBRI NINJA KONIN SI KECIL YANG DAHSYAT

Di antara banyaknya burung Kolibri, Burung Konin (kolibri ninja) lah yg paling pada sukai para teman Prenjak, Cucak hijau, Pentet serta lain-lain, alasannya suara burung mini ini sangat tajam serta speednya jua rapet.

Karena burung ini makin banyak pada cari para pecinta Burung panduAN BURUNG, burung ini pun harganya cukup menguras kocek, dari dalam burung kolibri jenis yg lain.

Burung yang mempunyai nama ilmiah Nectarinia Calcostetha atau Leptocoma Calcostetha ini jua seringkali di sebut sebagai kolibri bakau, alasannya adalah hidupnya acapkali pada temui pada kawasan hutan bakau, tak sporadis juga mereka acapkali terlihat di perkebunan kelapa, pinggiran pantai, di pohon cemara serta lain-lain.

Seperti burung Kolibri pada umumnya, burung ini memakan Nectar (sari bunga), madu, susu, serta beberapa serangga kecil. Apabila anda memelihara burung ini pun nir terlalu sulit, relatif menawarkan madu atau susu atau lebih mudahnya gunakan air gula, dan berikan kroto segar setiap dua hari sekali.

untuk membedakan jantan serta betina menurut burung ini relatif mudah alasannya adalah mempunyai warna yang berbeda jauh.

0 Response to "MENGENAL BURUNG KOLIBRI NINJA KONIN SI KECIL YANG DAHSYAT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel