MENGENAL BURUNG PARKIT HOLLAND ANGGUN DAN TERJANGKAU

Siapa sahabat burung Parkit, burung ini berasal berdasarkan negara Holland, memiliki nama latin Mellopsittacus Undulates serta masih keluarga menggunakan burung Lovebird, Betet, Nuri, Kakak tua serta lain-lain, atau sering pada sebut dengan famili paruh bengkok, jika di lihat sekilas burung-burung ini terlihat sama, tetapi yang membedakanya yaitu berukuran tubuhnya dan corak warnanya.

Burung pemakan biji-bijian khususnya millet atau jewawut dan beberapa sayuran menyerupai toge, jagung muda, kangkung dan lain-lain ini biasa hidup berkoloni (grup) pada habitat aslinya serta berkembang biak menggunakan bertelur sampai 6 buah tiap pasang, serta umumnya aktif produksi di bulan oktober serta desember. Sebelum kawin umumnya burung Parkit jantan akan berpanduAN BURUNG buat merayu burung betina serta waktu betina mengerami telurnya maka oleh jantan senantiasa menjaga serta melindungi pasangannya dari gangguan hewan predator juga burung yang lainnya. Hemm benar-benar setia bukan???.

Untuk memelihara dan merawat burung elok ini sangatlah praktis pada bandingkan burung-burung jenis lainnya. Lantaran burung ini tidak mudah stres, sangat praktis buat beradaptasi, akbar lengan berkuasa terhadap segala cuaca, dan dapat pada pelihara menggunakan cara koloni atau burung poly pada satu sangkar.


Siapa sangka burung yg memiliki rona indah beragam, cantik, dan simpel dalam perawatan ini tidaklah terlalu merogoh isi kantong anda, meskipun burung ini cantik dan eksotis namun burung ini cukup murah yakni cuma Rp 70.000 /pasang buat waktu ini..

Selain menjadi burung hias, burung ini jua dapat buat masteran, alasannya yaitu burung ini juga mempunyai bunyi crecetan yg nir mengecewakan tajam dan panjang, dan akan jadi sangat berisik jika pada pelihara dalam jumlah yg poly.


0 Response to "MENGENAL BURUNG PARKIT HOLLAND ANGGUN DAN TERJANGKAU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel