MERAWAT ANIS KEMBANG KETIKA MABUNG ATAU MOLTING

Mengatasi Anis Kembang Mabung -Memang sangat dbutuhkan alasannya yaitu selama masa mabung alias molting atau meranggas ini burung akan banyakn sekali mengeluarkan energi buat penekanan pada masa ganti bulu , sebagai akibatnya kebutuhan akan EF serta nutrisi lainnya wajib kita penuhi semoga mabungnya tuntas serta burung balik menerima potensi terbaiknya.
Banyak yang menyangka bahwa burung yang mabung ini cukup dibiarkan saja, tetapi itu buat yang belum faham burung, alasannya adalah yaitu bagi pecinta burung panduAN BURUNG dikala mabung bisa sebagai sebuah masa terpenting bagi pemilik serta burung sendiri, buat urusan mabungnya burung AK alias anis kembang ini cukup mudah saja tinggal anda terapkan hal-hal berikut dibawah ini:

PERAWATAN ANIS KEMBANG MABUNG
  1. Periksa keadaan burung : menggunakan memastikan bahwa burung sedang tidak terserang virus atau basil yg menyerangnya, anda dapat meminta derma pada dokter hewan, sebagai akibatnya nanti bisa dipastikan bahwa bulu dapat berganti dengan sempurna
  2. Berikan Pakan yg Bagus : Karena dikala mabung AK butuh asupan nutrisi yg baik maka berikan kandungan protein serta jangan lupa juga menunjukkan multivitamin padanya.
  3. Untuk EF : Bisa diberi jangkrik 4 ekor dipagi hari serta 4 ekor disore hari, ad interim cacing berikan tiga kali pada seminggunnya, masing-masing 2 ekor saja, jika buat kroto dapat diberikan 1 sendok setiap pagi , serta demi kebaikan metabolisme tubuhnya berikan buah pepaya.
  4. Mandikan Dan Penjemuran : Ketika mabung mandinya relatif sekali dalam seminggu, jika urusan menjemur cukup 20 mnt saja setiap harinya. Ingat membersihkan kandang menurut kotoran dan residu pakan atau bulunya yang rontok.
  5. Gantang di Tempat Aman : pastikan nir ada binatang predator atau pengganggu didekatnya menyerupai kucing, tikus, semut serta lain-lain.
  6. Pemasteran : Bisa dilakukan setiap hari ketika burung diistirahatkan , karena yaitu saat mabung yaitu ketika yang sempurna untuk membangun burung lebih poly merekam bunyi yg didengarnya.
Demikianlah isu mengenai  Merawat Anis Kembang Saat Mabung Atau Molting, semoga bermanfaat serta ingat membaca : Mengatasi Anis Merah macet Bunyi .

0 Response to "MERAWAT ANIS KEMBANG KETIKA MABUNG ATAU MOLTING"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel