CARA MENGATASI LOVE BIRD MABUNG


Love Bird Mabung - Adalah hal yang lumrah dialami oleh seekor burung dan semua burung mengalaminya, namun yg perlu diperhatikan menurut burung yg sedang mengalami mabung alias rontok bulu ini merupakan, anda harus memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkannya , sebab buat mengimbangi peningkatan Metabolisme pada badan burung.

Jika peningkatan metabolisme dalam burung Anis Kembang Mabung yaitu 25% namun dalam burung Love Bird yang mabung bisa hingga 40% peningkatannya sehingga membutuhkan lebih poly asupan nutrisinya, keadaan ini membuatnya tidak stabil hormon sehingga mengganggu performanya.
Untuk mengatasi Love Bird Mabung diperlukan pengetahuan khusus supaya burung kesayangan tidak mengalami kerusakan baik mental juga potensi bagusnya, berikut cara mengatasinya :
  1. Jauhkan dari Burung Sejenis : hal ini dimaksudkan menjaga mentalnya biar tidak turun ketika masa mabung.
  2. Krodong dan Tempatnkan ditempat Sunyi : Sama halnya diatas yaitu supaya burung lebih fokus dalam penyelesaian masa mabungnya serta nir terganggu hal-hal lainnya.
  3. Pemandian : Lakukan 1 atau dua kali dalam seminggu.
  4. Penjemuran : Maksimal 30 mnt saja saat menjemurnya.
  5. Pemberian Pakan : Perlu dibubuhi lagi lebih baik dari hari-hari biasnya untuk memenuhi peningkatan metabolisme tubuhnya, anda bisa meanmabahkan sayuran, fumayin , biji bunga mentari , kacang ijo serta buah-buahan.
  6.  Berikan Vitamin : campurkan ditempat minumnya.
  7. Pemasteran : Bisa anda lakukan menggunakan bijak yaitu waktu ketika istirahat anda dapat memasang audio dalam jeda yg lumrah buat memaster burung.
 Itulah  Cara Mengatasi Love Bird Mabung, semoga berguna.

0 Response to "CARA MENGATASI LOVE BIRD MABUNG"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel