MURAI KERIKIL BLACKTAIL JUARA ITU BERJULUKAN GUDANG PELURU

Gudang Peluru Si Murai Batu Ekor Hitam Juara - Setelah sebeblumnya membahas ihwal ragam jenis berdasarkan murai kerikil blacktail alias si ekor hitam, kini bahasan akan dialihkan pada salah satu berdasarkan blacktail kampiun yg bisa menciptakan nama MB blacktail kembali terangkat dipermukaan, menyerupai yang kita ketahui bahwa burung kampiun lainnya akan kita kupas sejarah serta ceritanya di blog burungnusantara.com ini, menjadi keliru satu alasan kenapa jika tanpa melihara burung itu tidak elok ? Jadi jika memelihara burung itu sudah elok (versi panduAN BURUNGmania)
Adalah murai kerikil blacktail berjulukan Gudang Peluru (mungkin yang dimaksud yaitu Arsenal) alasannya yaitu kebanyakan panduAN BURUNGmania menamai burung kesayangannya menggunakan Tim sepak bola kesayangan, menyerupai AC Milan, Barca, Liverpool , bahkan ada nama-nama pesepak bola pula layaknya Messi, Neymar, Ronaldo dan yg lainnya.

Gudang Peluru sendiri yaitu burung yang dimiliki oleh Om Yopie Purbalingga, penguasaan GP tertentu dihadirkan diawal lomba Wage Pageraji dengan membrondongkan tembakan amunisinya  berisi gereja tarung, kapas tembak dan variasi suara cililin pada posisi nagen full ngeplay-nya, sehingga para juri terhormat pun akibatnya hanya bisa menuliskan nilai yang cantik buat Si Gudang Peluru ini.

Dan pada lomba di Pageraji ini sesungguhnya bukanlah kali pertama Om Yopie gembira menggunakan GP-nya, sebab yaitu sebelumnya GP sudah tak jarang menyabet kampiun ditempat lain ataupun ditempat yang sama, hebatnya memang jikalau lomba pada Pageraji terdapat semua penerima harus mengikuti aturan menyerupai tidak berteriak-teriak , serta bila itu dilanggar maka tertentu saja burung diturunkan lalu tiket dikembalikan , jadinya perlombaan berlangsung tertib dan nyaman.

berikut yaitu kualifikasi pemenang lomba burung pada Pageraji, serta Si Gudang Peluru sebagai yang pertama dalam perlombaan itu :
NAMA BURUNG MURAI MEGA BINTANG PEMILIK ASAL 1. Gudang Peluru Yopie Purbalingga 2. Paku Bumi Zaenal Tegal 3. Gabres Buyung Purwokerto 4. Kalvinator Aneka BF Bukateja 5. Fitnah Hung2-Arif AB Purwokerto 6. Bima Ibnu Purwokerto 7. Shaun The Sheep Dwiky-Charles Purwokerto 8. Bima Sakti Rudy Cap Lang Purwokerto 9. Kelelawar 703 Purwokerto

0 Response to "MURAI KERIKIL BLACKTAIL JUARA ITU BERJULUKAN GUDANG PELURU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel