MENGENAL KENARI RUSIA RUSSIAN CANARY YANG SPESIAL

Mengenal Kenari Rusia yg Istimewa - Sobat Burungnusantara.com yang baik hatinya, kali ini aku akan membahas secara spesifik tentang kenari Rusia, keliru satu jenis kenari yang ketika ini sedang sebagai pembicaraan pecinta burung antar benua. Dalam kesempatan kali ini pembahasan kenari Rusia akan diperkenalkan disini, tolong-menolong burung ini bagaimana abjad dan keistimewaannya?

Nah , menjawab pertanyaan tersebut aku akan berikan ulasan sederhana, dimana kenari Rusia ini yaitu keliru satu jenis kenari yang beredar di berbagai dunia yang dikembangkan oleh Breeder Jerman kemudian dibawa ke daratan Rusia, pada Nusantara sendiri burung ini masih belum bisa bersaing dengan kenari Loper ataupun jenis lainnya menyerupai Yorkshire atau Merah Wortel.

Tetapi disini kenari Rusia mempunyai kelebihan serta keistimewaan tersendiri, antara lain yaitu , Kenari Rusia bisa memalsukan bunyi seruling, piano atau mungkin kalau dibawa ke Indonesia bisa menirukan suara angklung hehehe, persebaran burung ini hingga ke Eropa serta beberapa negara Asia, dan sudah banyak yang dikembangkan lagi buat menggali potensi burung tersebut, menyerupai dimaster menggunakan suara burung lainnya.

Kenari rusia yaitu bisa menirukan suara-bunyi seruling, piano, lonceng, atau jenis alat musik lain. Itu merupakan satu dari beberapa keistimewaan kenari rusia yg sayangnya belum dikenal dan diminati sang para kenari mania. Saat ini kenari rusia sudah menyebar di beberapa benua, menyerupai eropa, amerika, serta beberapa negara di asia. Seiring menggunakan kemajuan zaman, maka ketika ini kenari rusia telah dimaster dengan beberapa burung master sehingga panduAN BURUNGannya lebih variatif serta indah. 
Keistimewaan Kenari Rusia :
  1. Suara kenari ini terdengar lebih natural dibanding menggunakan kenari bule lainnya.
  2. Mempunyai 15 panduAN BURUNGan nada tinggi pada 45-60 sepersekian detiknya.
  3. Daya rekam yang anggun sehingga bisa merekam bunyi burung lainnya dengan cepat.
  4. Larynx yg manis sebagai akibatnya mampu menirukan bunyi burung yang panjang-panjang.
  5. Membedakan jenis kenari jantan serta betinanya cukup mudah dan kentara, apabila kenari jantan ditandai dengan rona orange dibagian paras, sementara yg betina berwarna agak pucat.
 Demikian ulasan ihwal kenari Rusia yg khas, agar berguna.

0 Response to "MENGENAL KENARI RUSIA RUSSIAN CANARY YANG SPESIAL"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel