PAK JOKO WIDODO PRESIDEN PILIHAN RAKYAT DAN KICAUMANIA

Pak Jokowi , Presiden Pilihan PanduAN BURUNGmania - Bukan halangan berarti bagi seorang buat melaksanakan hobinya, entah itu orang susah, orang bahagia, berdasarkan yang berduit, hingga yang modal dengkul, jika telah bekerjasama menggunakan hobi, maka seluruh orang mampu serta boleh melakukannya, nir terkecuali Presiden terpilih Bapak Jokowi. Ia menyerupai yang dikabarkan adalah sosok bersahaja yang memliki gaya kepemimpinan inspiratif sekali, selain merampungkan duduk kasus menggunakan terjun eksklusif ke tengah-tengah rakyat, sampai program pak Jokowi yg merakyat serta senang blusukan inilah yg menginspirasi poly orang , sampai kesannya beliau terpilih sebagai Presiden RI yg ke-7 beserta Pak Jusuf Kalla alias Pak JK.

Presiden yang satu ini, nir hanya populer dengan selera musiknya yang Rock serta Keras, tetapi dibalik gayanya yg sederhana inilah ternyata terungkap bahwa Pak Jokowi seseorang PanduAN BURUNG Mania sejati, selain memmelihara burung panduAN BURUNG , Pak Joko pula memilihara beberapa ekor kodok dalam poly sekali jenis, beliau serta juga istri Iriana Widodo jua menyukai suara panduAN BURUNG burung , dan juga menyukai bunyi kodok.

Sejarah menulis bahwa Khalifah Umar terbukti selalu melihat eksklusif syarat serta situasi masyarakatnya. Baik dalam konteks duduk perkara keamanan, pangan, juga hukum, dan keadilan masyarakat. Jokowi berusaha meneladani semampunya, meskipun dengan keterbatasan yg terdapat tentu tidak mampu persis Khalifah Umar.

Apa yang menjadi penambah semangat beliau waktu menguraikan duduk masalah kota Jakarta selama ini serta Indonesia tidak usang lagi? Ternyata nir jauh dari hobi merakyat yg telah dinikmatinya semenjak dahulu yaitu memelihara Kodok serta Burung. Di bak ikan belakang rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Surapati 7, ia memiliki puluhan kodok karena ingin menghadirkan suasana alam di tempat tinggal . Menurut Jokowi, bunyi kodok itu, terlebih waktu hujan, menenangkan. “Kalau terdapat kodok-kodok ini, kan tidur kami sekeluarga mampu lebih enak. Suara bising kendaraan saat di rumah mampu dilawan. Kalau malam ada suara kodok, kwang-kwong, kwang-kwong, kwang-kwong. Kan lezat , jadinya fresh otaknya,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden RI setidaknya mampu memperlihatkan angin segar pada panduAN BURUNGmania pada Nusantara. Karena saat menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia pernah memperlihatkan anugerah menggunakan menyediakan Lapangan Monas buat Lomba Burung BerpanDuAN BURUNG “Jakarta Cup” yang diselenggarakan sang Om Yayang PS3 berafiliasi dengan tim Ronggolawe yang dipimpin tertentu oleh Haji Ebod.

Selamat tiba Pak Jokowi, Selamat Datang Bapak Presiden Pilihan panduAN BURUNGmania....

0 Response to "PAK JOKO WIDODO PRESIDEN PILIHAN RAKYAT DAN KICAUMANIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel