PENANGANAN BURUNG ANIS MERAH YANG OVER BIRAHI

Seperti pada sebutkan sebelumnya di sini, bahwa anis merah adalah burung yg mempunyai karakter yg mudah labil sebagai akibatnya banyak penggemar yg merasa kesulitan saat menghadapi burung anis merahnya  yg pada kondisi OB atau Over Birahi. Setelah mengetahui apa penyebab dan ciri-karakteristik burung anis merah yang over birahi, selanjutnya adalah memberikan penanganan lebih lanjut tentang perkara tersebut. 



Beberapa perawatan standar buat mengatasi burung anis merah yg over birahi bisa dilakukan dengan cara-cara menjadi berikut :
  • Menghentikan sementara anugerah pakan tinggi protein serta burung hanya diberikan pakan buah-buahan saja.
  • Menenangkan burung dengan menggantung ditempat yang teduh serta hening.
  • Memutarkan bunyi terapi buat mengkondisikan ereksi burung balik normal, misalnya menggunakan memutarkan audio terapi yg bisa didownload melalui goresan pena sebelumnya di sini.
  • Rutin memandikan burung, termasuk mandi malam dengan tetap memperhatikan kondisi cuaca.
  • Rutin melakukan pengembungan pada burung.
  • Cobalah buat mengabaikan burung, jangan terlalu acapkali melakukan hubungan atau memanjakan burung yg mampu memancing-mancing birahi menurut burung.
  • Hal yg paling efektif adalah mengawinkan burung ( sangat cocok buat anda yg ingin memulai usaha penangkaran anis merah).
Itulah beberapa hal yg relatif krusial dan perlu diketahui bagi anda pecinta burung anis merah di semua Indonesia. Satu hal yg harus diperhatikan dalam perawatan burung ini adalah tidak memanjakan burung, baik menggunakan hubungan atau dengan pakan yang hiperbola yg mampu menaikkan ereksi burung dengan cepat. 
Burung anis merah merupakan burung yang unik, serta itulah seninya dalam merawat burung anis merah.

0 Response to "PENANGANAN BURUNG ANIS MERAH YANG OVER BIRAHI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel