PENYEBAB MURAI KERIKIL PINCANG DAN CARA MENGATASINYA

Murai Batu Pincang dan Solusinya - Burung Murai Batu merupakan galat satu burung paling diminati pada Indonesia Bukan saja karena artinya bulunya yang spesial , tetapi lebih kepada panduAN BURUNGannya yang menggelegar, tidak hanya itu burung murai kerikil juga masih ada beberapa jenis diantaranya yang paling poly dicari merupakan burung murai kerikil Medan dan pula ada keliru satunya lagi yang menurut Kalimantan.
Bicara mengenai burung murai kerikil ini terdapat sebuah kenyataan bahwa kerap kali burung ini mengalami yang namanya pincang , serta itu bisa ditinjau menurut gelagat si burung yang kadang mengangkat kakinya serta satu lagi menahan berat badannya, hal itu sangat mengkhawatirkan bagi performa burung jika nir tertentu ditangani.

Nah, dari sini saya akan membahasnya kenapa aneka macam burung murai kerikil pincang itu terjadi disangkar hariannya, serta sporadis sekali terjadi di kandang umbaran, tetapi sebelum membahasnya silahkan disimak dahulu Mandi Pasir Untuk Burung Murai Batu Mabung, lalu untuk burung murai kerikil yang pincang mari kita simak dibawah ini.

Penyebab Murai Batu Pincang :
  • Kaki burung terluka alasannya adalah tertusuk benda lancip, kenar jamur, bubutan dan lain-lain
  • Ada Luka dibagian kuku sehingga menjalar pada kakinya, jika kuku burung telah panjang silahkan dipotong dengan cara berikut Klik Disini.
  • Terjadi kram yang diakibatkan sang tangkringan kurang nyaman dan sangkar yang terlalu mini .
 Cara Mengatasi Murai kerikil Pincang :
  • Berikan obat merah ataupun obat antiseptik lainnya buat mencegah abses pada luka (terlebih dahulu bersihkan kaki burung menggunakan air hangat)
  • Urut kaki burung menggunakan minyak urut saat mengalami kram , bila anda kurang tau cara mengurutnya silahkan minta derma teman anda yg sanggup mengurut kaki burung, sebab ialah mengurutnya nir sama dengan insan.
  • Ketika proses pemulihan berlangsung, ada baiknya anda asingkan terlebih dahulu murai kerikil anda ditempat yg aman , nyaman, serta damai, sebagai akibatnya burung lebih sanggup berkosentrasi buat proses penyembuhan kakinya.
Usahakan anda teliti dalam menangani duduk perkara pincang ini, apabila anda nir cepat menganganinya bisa saja burung akan lumpuh tetap, biar tabrakan pena ini bermanfaat.

0 Response to "PENYEBAB MURAI KERIKIL PINCANG DAN CARA MENGATASINYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel