KEHADIRAN JURI MANIS MERIAHKAN LOMBA BURUNG KICAU

Juri Cantik di Lomba Burung PanduAN BURUNG - Tentunya kita biasa melihat bahwa dalam sebuah perlombaan burung panduAN BURUNG tentu terdapat lapangan lomba, ada akseptor lomba serta burung yang akan dilombakan, terdapat panitia lomba, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu adanya juri atau orang yang menilai dan menentukan pemenang perlombaan.
Sangat lumrah bila umumnya juri yg menilai itu yaitu para lelaki berpengalaman dalam hal perburungan, sebagai akibatnya keadaan serta kondisi perlombaan akan menegang seiring menggunakan putusan juri lomba, namun apa kesannya apabila perlombaan burung panduAN BURUNG ini yang sebagai juri yaitu para wanita cantik yg berlenggak-lenggok mengelilingi serta lapangan dan menilai gantangan burung yg sedang berpanduAN BURUNG, tentu akan meriah serta tidak sinkron sekali bukan?

Seperti lomba yang diadakan pada lapangan Kapolres Salatiga dalam rangka peringatan HUT ke 68 Bhayangkara ini, jurinya bukan sekeda juri saja namun jurinya anggun-manis serta tentunya bening banget, secara kelima wanita ini yaitu para foto contoh yang berasal dari semarang yang diundang spesifik menjadi juri perlombaan ketika itu.

Alhasil selain ramai suara burung , jumlah akseptor jua membludak bahkan mencapai 2500 peserta, amazing sekali bukan? Hehehe tentunya para akseptor yang kepanasan sedikit lupa akan panasnya terik mentari dikala mereka menyaksikan burungnya dinilai sang para juri cantik ini, atau jangan-jangan burung panduAN BURUNGnya sama sekali nir diperhatik dan malah memperhatikan jurinya yah ? Hehehe boleh dicoba jua buat tempat lainnya.

0 Response to "KEHADIRAN JURI MANIS MERIAHKAN LOMBA BURUNG KICAU"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel