POLA PERAWATAN SEMOGA MENTAL BURUNG CENDET TETAP BAGUS

PanduAN BURUNGkan - Pola Perawatan Agar Mental Burung Cendet Tetap Bagus - Cendet mania, apakah burung cendet/pentet kesayangan anda bermental bagus? Salah satu karakteristik primer cendet bermental manis yaitu tidak drop atau down mentalnya waktu didekati oleh insan. Atau bisa jua dinilai dari keberaniannya buat selalu berpanduAN BURUNG meskipun berada di daerah yang ramai. Umumnya, cendet yang bermental jelek nir akan berperilaku demikian. Bahkan ada cendet yang berpanduAN BURUNG waktu sepi (tidak ada orang atau burung lain) saja, serta ketika didekati atau didekatkan dengan burung panduAN BURUNG lain langsung macet/diam. Untuk menjaga mental cendet semoga tetap manis maka kita wajib melaksanakan referensi perawatan yg sahih. Dan pada kesempatan ini kami akan membuatkan tips tentang referensi perawatan semoga mental burung cendet permanen cantik.

Mental cendet yang cantik akan sangat akbar lengan berkuasa pada performa cendet itu sendiri. Jika cendet mempunyai mental cantik dan telah gacor, tentu cendet tersebut yaitu cendet jawara yang banyak diincar cendet mania. Namun sebelum kita membahas lebih detil wacana surat keterangan perawatan semoga mental burung cendet tetap rupawan, mungkin anda tertarik membaca beberapa artikel ihwal cendet berikut ini :

Setelah membaca artikel-artikel ihwal cendet di atas, marik kita membahas topik primer yaitu surat keterangan perawatan semoga mental burung cendet permanen rupawan. 


Pada dasarnya hampir sama dengan perawatan harian. Namun ada beberapa poin yg sepele tetapi relatif besar lengan berkuasa dalam kekuatan mental cendet. Berikut ini surat keterangan perawatan semoga mental burung cendet permanen anggun :
  1. Untuk daerah pakan (cepuk pakan) usahakan jangan hingga diubah posisi dan letaknya. Perubahan posisi wilayah pakan relatif besar lengan berkuasa bagi mental cendet, meskipun nir semua cendet sama.
  2. Dalam menggantang cendet, sebaiknya bervariasi. Artinya setiap hari selalu dipindah lokasi gantangan, semoga cendet tidak jenuh. Dan akan lebih baik lagi kalau dipindah ke lokasi yang lebih ramai secara bertahap. Ini akan melatih mental cendet.
  3. Untuk tangkringan, sebaiknya anda tidak merubah posisi tangkringan serta jua bentuknya. Biarkan tangkringan menyerupai awal, kecuali rusak atau nir layak lagi.
  4. Tidak terdapat salahnya jika anda mendekatkan cendet satu menggunakan cendet lain. Namun pastikan mental cendet anda telah terbentuk sehingga nir drop ketika bertemu cendet lain.
  5. Kerodong bisa anda gunakan, namun yang transparan serta warnanya bervariasi (beraneka ragam).
  6. Untuk lebih menaikkan mental cendet, anda bisa memelihara cendet lain yg mentalnya lebih lemah/tidak baik sebagai "pancingan ."
  7. Ajak jalan-jalan cendet anda keluar tempat tinggal /jalan ramai atau sekitar arena lomba. Sebagai awalan anda mampu memakaikan kerodong yang transparan/tipis diubahsuaikan dengan kondisi cendet. Apabila sudah bertenaga mentalnya, bawalah jalan-jalan tanpa kerodong. 

Cara-cara pada atas tidaklah mutlak wajib dilakukan, alasannya cara di atas yaitu pengalaman eksklusif cendet mania yang telah mempraktikkan, namun tidak wajib buat diikuti. Semua kami serahkan sepenuhnya pada sahabat panduAN BURUNGkan. Hehehe...

Sobat panduAN BURUNGkan, demikian informasi yang sanggup kami sampaikan mengenai Pola Perawatan Agar Mental Burung Cendet Tetap Bagus. Semoga berguna bagi anda semua, serta terima kasih sudah membaca artikel ini. Simak terus panduAN BURUNGkan buat mendapat poly sekali macam informasi penting seputar global burung dan perawatannya. Salam panduAN BURUNG, semoga sukses.!!!  

Sobat panduAN BURUNGkan, jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet pada Twitter. Terima kasih.   
Baca juga artikel menarik berikut ini : CARA MERAWAT EKOR MURAI BATU AGAR BAGUS.

0 Response to "POLA PERAWATAN SEMOGA MENTAL BURUNG CENDET TETAP BAGUS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel