SUARA 9 JENIS BURUNG PUNGLOR MANCANEGARA

Melengkapi koleksi audio suara burung berpanduAN BURUNG,timpanduAN BURUNG akan bagikan secara perdeo kumpulan suara burung,baik itu burung lokal juga burung manca negara yang statusnya nir dijumpai pada Indonesia. Berikut kami update untuk audio bunyi burung berdasarkan jenis Punglor atau Anis. Ada 9 jenis dengan 10 audio yang tidak selaras. Semua audio yang kami upload merupakan bunyi rekaman di alam liar yang dikutip dari situs recorder burung global yaitu xeno-canto serta telah kami lakukan sedikit editing menggunakan menambah durasi.
Di global ini masih ada burung Punglor atau Anis menggunakan daerah penyebaran serta warna bulu yg tidak selaras. Tetapi kebanyakannya memiliki suara panduAN BURUNG yg merdu dan beberapa jenis diantaranya juga mempunyai kemampuan menirukan bunyi burung lain. Sebagai contohnya yaitu spesies burung Punglor atau Anis yang terdapat di Indonesia yaitu,Anis Merah dan Anis Kembang yang sudah sangat populer pada kalangan penghobi burung tanah Air.
Suara burung berdasarkan 9 jenis burung Anis ini mungkin bisa kalian manfaatkan sebagai terapi buat memancing suara burung Punglor yg kalian miliki. Pada artikel kali ini,kami nir menyertakan wacana pelukisan masing-masing spesies. Makara silahkan kalian cari informasinya di blog ini dalam kategori Burung Punglor.
Kami buatkan satu gambar menurut urutan audionya. Gambar burung pertama dimulai dari sebelah kiri dari yg kalian lihat,lalu naik keatas gres turun. Silahkan dengarkan bunyi merdu panduAN BURUNGnya dibawah ini.

Suara Punglor Common Blackbird
Suara Punglor Song Thrush
Suara Punglor Great Thrush
Suara Punglor Hauxwell's Thrush
Suara Punglor Pale-eyed Thrush
Suara Punglor Orange-billed Nightingale Thrush
Suara Punglor Grey Backed Thrush
Suara Punglor Ring Ouzel
Suara Punglor Yellow-legged Thrush
Semoga bermanfaat serta bagi kalian pengguna Smartphone yg ingin mencari audio suara burung gampang versi seluler,silahkan Unduh Aplikasinya.

0 Response to "SUARA 9 JENIS BURUNG PUNGLOR MANCANEGARA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel