SUARA BURUNG BRANJANGAN NTB

Suara Branjangan NTB Branjangan yg dari menurut nusa tenggara barat (NTB) saat ini banyak kita jumpai pada sejumlah pasar burung pada Pulau Jawa dengan jumlah yang cukup poly (ombyok). Harga branjangan dari NTB (parva) ini harganya relatif murah buat harga burung bakalan,yaitu kurang lebih 50-150 ribu,tergantung pedagang masing-masing. Terpaut relatif jauh harganya dengan Branjangan Lokal Jawa (javanica) yg harga bakalannya antara 1-2jt rupiah.

Perbedaan-nya menggunakan branjangan asal Pulau Jawa mampu ditinjau dari beberapa aspek dasar,yaitu postur,warna serta teladan batikan. Postur badan branjangan NTB umumnya ukuran kecil serta sedang (medium),akan tetapi ada pula yg besar atau jumbo. Warna bulunya yakni gelap menggunakan teladan batikan lancip atau tumpul. Sedangkan untuk Branjangan asal pulau jawa atau Bali teladan batikannya yakni setengah bundar atau membulat ibarat sisik ikan dengan warna kemerahan dan terlihat menyala.
Terkadang dalam memelihara burung,aspek dasar pemilihannya yakni KTP atau dari burung bukan bunyi panduAN BURUNGnya. Tapi burung branjangan berasal NTB atau Parva ini apabila dirawat dengan baik pula bakal bersuara yang baik juga. Berikut terdapat tiga koleksi audio bunyi burung branjangan NTB yg kami kutip berdasarkan youtube. Silahkan download dan dengarkan suara panduAN BURUNGnya dibawah ini.
  1. Suara Branjangan NTB
  2. Suara Branjangan NTB V2
  3. Suara Branjangan NTB V3
Bagi yang gres mau mencar ilmu memelihara burung branjangan,silahkan baca tips dari aku dalam menentukan bakalan branjangan yang prospek dan manis dalam artikel sebelumnya ihwal Tips Memilih Bakalan Branjangan.semoga bermanfaat dan salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA BURUNG BRANJANGAN NTB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel