SUARA BURUNG GEREJA SPANYOL/SPANISH SPARROW

Burung gereja spanyol atau dalam bahasa Inggrisnya diklaim Spanish sparrow ataupun willow sparrow (Passer hispaniolensis) ini merupakan galat satu jenis burung gereja yg beredar pada beberapa negara di benua Eropa serta pula Asia Tengah dan pula Afrika. Berukuran nisbi sama ibarat burung gereja pada biasanya,yaitu sekitar15–16 centimeter.

Tampilan fisiknya lebih kasar dibanding dengan burung gereja yang banyak kita jumpai di negri ini. Selain itu,disparitas antara burung jantan dan betina nya juga nisbi mudah dibedakan. Burung jantan berwarna lebih kasar menggunakan warna bulu hitam di bab dada, burung betina tidak memiliki rona hitam di bab dada.
Suara burung ini ibarat menggunakan suara burung gereja pada biasanya. Silahkan bagi yg mau menambah koleksi mp3 suara burung berpanduAN BURUNG atau mungkin bisa dijadikan sebagai audio masteran burung panduAN BURUNG. Kami terdapat 2 audio yg tidak selaras. Satu suara standart burung jantan serta jua suara alarm berupa crecetan yg poly dicari penghobi burung buat masteran.
Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung gereja spanyol jantan
  2. Suara burung gereja spanyol (alarm)
Yang unik berdasarkan burung gereja yakni sarangnya. Selain bisa membangun sarangnya sendiri,burung ini jua kadang melungsur sarang burung lain yg sudah nir dihuni. Biasanya sarang burung yang berukuran akbar buat sarang burung yang terdapat di pohon. Ditebing-tebing dan juga di bawah atap rumah yg mempunyai rongga.

0 Response to "SUARA BURUNG GEREJA SPANYOL/SPANISH SPARROW"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel