SUARA BURUNG PRENJAK NGEBREN BUAT MASTERAN

Burung prenjak/prenjak ketua merah ialah burung pengicau kecil yg bersuara keras nan merdu. Burung ini sangat kompak ketika berbunyi antar lawan jenis (berpasangan) saling bersahutan. Suara spesial burung prenjak buat burung jantan terdengar menyerupai kata "prrenjak-prrenjak" yg diulang-ulang,sedangkan suara tanggapan betina "terrrr-terrrr" menyahut suara jantan.

Ada yg unik dari postingan audio suara burung prenjak kali ini,timpanduAN BURUNG melihat sebuah video yg diunggah sang panduAN BURUNG mania Vietnam melalui jejaring sosial facebook. Kami telah upload ulang video ke channel youtube TimpanduAN BURUNG Com yg bisa kalian lihat melalui link Prenjak Kepala Merah Vietnam Ngebren (Klik Saja tautan tadi).
Tetapi bagi yg mau pribadi mendengarkan versi audionya bisa kalian unduh melalui link download dibawah ini.
Mohon maaf alasannya artinya situs ini telah jarang posting artikel alasannya adalah adalah kesibukan aku sebagai pengisi konten. Kami akan sangat senang jika Anda mau buat mengisi konten di situs ini wacana apapun. Selebihnya bisa menghubungi saya pada hidangan Kontak diatas. Salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA BURUNG PRENJAK NGEBREN BUAT MASTERAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel