SUARA CENDET DENGAN ISIAN YANG UNIK

Cendet memiliki kemampuan yang luar biasa pada meniru suara-suara disekitarnya. Karena hal itu pula banyak yang menyebut jika burung cendet adalah burung yang pintar. Tetapi berbeda dengan suara-suara cendet sebelumnya, dalam kali ini Agrobur akan memberikan suara cendet yang nir umumnya.

Suara masteran ini dia relatif unik, karena kita terlalu biasa mendengarkan burung cendet dengan bunyi isian standar, tetapi kali ini kita akan mendengar cendet menggunakan bunyi isian yg unik. 
Burung cendet memang populer dengan kemampuannya merekam suara-suara sekelilingnya dengan sangat baik, bahkan percaya atau nir, keliru seorang kicau mania kita mengaku pernah mempunyai cendet menggunakan bunyi perempuan tertawa, tetapi sayangnya omkicau tidak berhasil mendapatkan bunyi rekaman dari cendet tersebut.
Sebagian kicau mania kita memang ada yang anti burung cendetnya terisi sang bunyi-suara alam seperti suara kucing, tokek, ayam dan sebagainya. Tetapi, buat burung rumahan, bunyi - suara tadi sanggup menambah play list berdasarkan bunyi isian yang pada miliki burung tersebut.
Berikut beberapa suara kicauan burung cendet full isian dan beberapa cendet dengan secara umum dikuasai isian eksklusif :

  1. Suara ocehan cendet isian kenari
  2. Suara ocehan cendet isian variasi
  3. Suara ocehan cendet isian tokek
Semoga berguna dan Salam Kicau!

0 Response to "SUARA CENDET DENGAN ISIAN YANG UNIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel