SUARA MASTERAN CIBLEK PARI NGEBREN

Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren -Ciblek Pari atau yg pula dikenal sebagai Ciblek Sawah adalah salah satu jenis burung Ciblek yang poly dijumpai pada Indonesia. Burung ini memiliki bunyi yang khas serta sangat mudah dikenali menurut suaranya saat pada alam liar,misalnya halnya burung ciblek kristal,ciblek kuning dan ciblek gunung yang memiliki karakteristik suara spesial masing-masing.
Burung ini mempunyai postur badan yang nisbi lebih kecil diantara burung ciblek lainnya. Berwarna cokelat terperinci,berekor panjang serta mempunyai karakteristik spesial 2 garis keputihan diatas mata yg terlihat ibarat alis.

Umumnya,burung ini dipelihara menjadi burung masteran,akan tetapi tidak sedikit jua yang memeliharanya menjadi burung panduAN BURUNG rumahan. Suara khas dari burung ciblek pari/ciblek sawah mampu kita rubah sebagai suara yang tidak sama,contohnya bersuara ngebren rapat serta panjang ibarat ciblek gunung. Tentu hal ini membutuhkan ketika yg tidak sementara waktu,yaitu melalui proses pemasteran dari usia dini.
Berikut ada 1 butir arsip audio bunyi burung ciblek pari ngebren yg kami peroleh menurut video yang ada pada youtube. Silahkan download serta dengarkan suara panduAN BURUNGnya dibawah ini.
Semoga bermanfaat serta salam panduAN BURUNG mania.

0 Response to "SUARA MASTERAN CIBLEK PARI NGEBREN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel