VIDEO KENARI RUSIA DENGAN SUARANYA YANG MENGALUN SEPERTI SERULING

Dari berbagai jenis burung kenari popular, mungkin hanya jenis kenari rusia lah yang mempunyai bunyi kicauan yang sangat mengalun dan merdu. Suara kicauannya mengalun bak suara seruling yg ditiup seorang penggembala pada atas kerbaunya. 

Kenari rusia banyak dianggap menjadi kenari yg penuh talenta, selain itu kenari jenis ini pun dikenal relatif mudah dilatih / dimaster baik menggunakan bunyi burung sejenis maupun suara kicauan burung lainnya.   
Sejarah kenari rusia
 

Sejarah kenari rusia dimulai semenjak lebih dari tiga abad kemudian. Kenari jenis ini mulai dibawa dari Tyrol Jerman ke Moskow dan beberapa kota lain pada Rusia pada sekitar abad ke-18. Sejak itulah banyak penggemar burung yg sangat menyukai suara dan lagu-lagunya. Sebelumnya, mereka hanya memelihara burung-burung liar berdasarkan jenis goldfinch, siskin, woodlarks, gelatik, bunting, linnet, warbler, dan lain-lain. 
 

Selanjutnya merupakan para penggemar burung kenari itu lalu menyadari kalau kenari jantan ternyata mampu menirukan suara kicauan menurut burung-burung liar yang mereka pelihara. Perkembangan selanjutnya merupakan melakukan banyak sekali upaya penangkaran buat mendapatkan burung dengan bunyi kicauan yang mengalun dan penuh melodi, dengan memakai indukan kenari tyrol. Sampai akhirnya munculah kenari rusia yang sangat populer ini.

Video kenari rusia 

Kenari rusia cukup terkenal menggunakan bunyi kicauannya yg mengalun seperti irama seruling. Lantaran itu juga jenis kenari ini banyak dikonteskan buat keindahan suaranya di hampir semua Eropa. 

Berikut video kenari rusia yg bersuara unik buat anda. 






Salam kicau!

0 Response to "VIDEO KENARI RUSIA DENGAN SUARANYA YANG MENGALUN SEPERTI SERULING"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel