4 Cara Hilangkan Bau Badan Agar Lebih Percaya Diri

4 Cara Hilangkan Bau Badan Agar Lebih Percaya Diri


Bau badan memang hal yang tidak disukai semua orang. Mau secantik apapun kamu, apabila mempunyai bau badan, maka sanggup langsung turn-off waktu di sekeliling orang, dan akhirnya kamu jadi tidak percaya diri buat bersosialisasi. Nah, pada bawah ini ada beberapa cara yang sempurna buat menghilangkan bau badanmu.
bau%2Bbadan.jpg

1.mengubah Pola Makan
Bila kamu tak jarang mengkonsumsi kuliner pedas, makanan berbau menyengat, atau minuman yg mengandung kafein, sebaiknya mulai sekarang kamu mulai hindari. Hal ini pada karenakan poly mengkonsumsi kuliner dan minuman tersebut secara berlebih, dapat menimbulkan bau yg tidak sedap. Ganti pola makan engkau dengan memulai mengonsumsi sayur dan buah-buahan.
 2.rajin Mandi
Coba jangan lupa-jangan lupa apa kamu orang yang seringkali mandi atau sporadis mandi? Jika mempunyai masalah dalam bau badan yg tidak sedap dan ternyata kamu merupakan orang yg sporadis mandi, artinya mulai kini engkau wajib rajin-rajin mandi dan membersihkan badan. Cara ini efektif buat menghilangkan kotoran akibat keringat serta bakteri yang menempel pada tubuh kamu. Sebaiknya kamu pula gunakan sabun anti bakteri untuk mencegah pertumbuhannya pada kulitmu.
3.pilih Pakaian Bersih dan Sesuai Dengan Aktifitas
Pakaian yg bersih  akan membantu mencegah timbulnya bau badan. Pastikan engkau menggunakan sandang bersih serta wangi, termasuk sandang dalam dan jeans, karena dua item sandang ini mampu menimbulkan bau yg tidak sedap bila kamu terlalu sering menggunakannya. Selain memakai pakaian yg bersih, pakailah pakaian yang sesuai dengan akktifitas keseharian engkau . Misalnya, buat sandang sehari-hari kenakan sandang yang berbahan serat alami seperti katun, wool, serta sutera. Sedangkan, buat berolahraga kenakan pakaian yang berbahan synthetic buat menghilangkan kelembaban.
4.gunakan Deodorant
pakailah Deodorant buat mencegah munculnya keringat yang memungkinkan bersinergi dengan bakteri pada tubuh sehingga menyebabkan bau badan yg mengganggu, pakailah deodorant buat merawat kulit ketiak engkau berdasarkan bau badan yg mengganggu.
nahh itulah tips bagaimana cara untuk mencegah bau badan  buat engkau para cewe juga cowo harus pada coba yaa.

0 Response to "4 Cara Hilangkan Bau Badan Agar Lebih Percaya Diri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel