4 Cara Praktis Membersihkan Daki Pada Kulitcewe wajib tau nih

4 Cara Mudah Membersihkan Daki Pada Kulit

masalah yg umumnya terjadi dalam kulit perempuan , yaitu tumpukan daki yang membandel. Untuk mengatasi daki yang membandel, berikut adalah beberapa cara mudah yg mampu dipraktekkan dirumah buat mengatasi daki yg membandel:
lulur.jpg

1. Campuran Beras Sangrai, Jeruk Nipis, serta Minyak Zaitun 
ambilberas secukupnya Haluskan beras dan campurkan dengan jeruk nipis dan sedikit minyak zaitun. Gunakan campuran tadi buat luluran. Butiran beras yang agak kasar akan membantu mengangkat daki. Sementara jeruk nipis dan minyak zaitun akan mencerahkan kulit serta mencegah iritasi akibat pengangkatan daki.

2.lulur dari Kopi Bubuk 

kopi bubuk bisa dimanfaatkan buat luluran. Ambillah sedikit bubuk kopi secukupnya serta campurkan dengan air hangat hingga teksturnya menyerupai pasta. Gosokkan lulur kopi secara merata pada bagian atas kulit yang dipenuhi daki. Diamkan selama 15 sampai 20 mnt.kemudian baru bilas dengan air bersih.
3.mentega Juga Bisa Dimanfaatkan buat Lulur 
Bagian pangkal paha dan siku tangan yang menghitam akan membuatmu tidak percaya diri. Untuk mengatasi hal ini, gunakan saja mentega sebagai bahan lulur. Oleskan bagian kulit tubuh yg hitam memakai lulur mentega hingga merata serta pijat tunggu beberapa mnt supaya nutrisi menurut mentega meresap paripurna pada kulit. Setelah itu bilas kulitmu menggunakan air bersih.
4.heating Soda serta Minyak Kelapa 
Heating pop dikenal efektif buat memutihkan kulit. Agar tidak mengakibatkan iritasi, campurkan heating pop dengan sedikit minyak kelapa sebelum dioleskan dalam kulit. Segera oleskan campuran tadi secara merata dalam kulitmu sambil dipijat perlahan. Diamkan beberapa mnt kemudian baru dibilas dengan air higienis.
Ada poly cara untuk menyingkirkan tumpukan daki yang mengganggu kulitmu. Kamu hanya perlu telaten buat melakukannya, sehingga kulitmu akan bisa sebagai lebih cerah, bersih serta sehat seperti sedia kala. Selamat mencoba, women!

0 Response to "4 Cara Praktis Membersihkan Daki Pada Kulitcewe wajib tau nih"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel