9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KECANTIKAN

//panduan-burung.blogspot.com/2018/09/9-manfaat-buah-pir-untuk-kecantikan.html

Buah pir mengandung banyak manfaat. Buah ini aman dikonsumsi bagi penderita alergi karena kandungan salisilat dan benzoat yang rendah. Buah pir juga mengandung Vitamin C, vitamin K, serta tembaga yg berguna buat melawan radikal bebas.
Buah pir jua mempunyai poly manfaat buat kecantikan. Kandungan vitamin serta serat dalam butir pir bermanfaat buat menjaga kecantikan kulit. Berikut ini 10 manfaat butir pir buat kecantikan
1. Mencegah kerutan
Memakan butir pir setiap hari dapat mencegah timbulnya tanda penuaan dini. Buah pir mengandung vitamin C, vitamin K, serta tembaga yang bermanfaat melawan radikal bebas yg mengakibatkan kulit menua.
2. Mencegah kerusakan kulit
Buah Pir mengandung serat yg baik untuk pencernaan. Selain itu serat berperan krusial pada mengakibatkan kulit halus dan lembut. Serat pada buah pir tadi tadi merusak penyerapan gula ke dalam aliran darah, sehingga zat gula tadi nir sempat merusak collagen yang diperlukan untuk menjaga kekenyalan kulit.
3. Menjadikan kulit bebas berdasarkan jerawat
Kandungan vitamin dan mineral pada buah pir bermanfaat untuk mempertinggi kekebalan menurut dalam tubuh. Sehingga kulit jadi lebih tahan terhadap bakteri dan kuman yg dapat menyebabkan jerawat.
4. Merawat kulit berminyak
Gunakan butir pir buat mengurangi kadar minyak. Dengan cara menghaluskan buah pir bersama kulitnya, campurkan dengan krim segar dan madu. Jadikan menjadi masker wajah seminggu tiga kali.
Baca juga  9 MANFAAT DAN EFEK SAMPING MAKAN BUAH PIR
5. Menghaluskan kulit
Buah pir juga cocok buat merawat kulit kering. Kandungan humectant dalam buah pir bermanfaat menyeimbangkan kadar air dalam kulit serta mengunci kelembapan.
6. Untuk scrub natural
Kandungan Enzim alami pada butir pir dapat dijadikan scrub. Untuk mengangkat sel kulit meninggal, caranya dengan mengoleskan pir yang telah dihaluskan serta gosok perlahan hingga kulit terasa halus.
7. Menyehatkan rambut
Kandungan Sorbitol dan glucitol  pada buah pir bermanfaat menutrisi kulit kepala serta helai rambut.
8. Mengembalikan kilau rambut
Buah pir mampu membuahkan rambut berkilau. Dengan cara mencampurkan daging buah pir yang sudah dihaluskan menggunakan cuka apel dan air.

Baca juga  9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KESEHATAN
9. Merawat rambut ikal
Buah pir juga bisa di manfaatkan menjadi cream bath buat merawat rambut keriting. Dengan cara campurkan butir pir yg dihaluskan menggunakan minyak kedelai, lalu pakailah buat cream bath. Setelah satu jam kemudian bilas sampai higienis.

0 Response to "9 MANFAAT BUAH PIR UNTUK KECANTIKAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel