MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN KULIT WAJAH

//panduan-burung.blogspot.com/2018/09/manfaat-buah-pepaya-untuk-kecantikan.html

Buah pepaya mempunyai manfaat untuk wajah dan kecantikan. manfaat pepaya untuk kecantikan memang tidak diragukan lagi. sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah pencernaan sepeti susah buang air besar. Buah pepaya juga kaya akan nutrisi, yang baik untuk tubuh kita.
Buah pepaya dapat di percaya untuk perawatan wajah alami yang hasilnya pun sangat mengesankan. Buah pepaya mengandung vitamin A, C, E yang dapat menutrisi kulit wajah. Berikut ini manfaaat buah pepaya untuk kecantikan kulit wajah yang harus anda ketahui.
1.Pepaya dapat melembutkan kulit wajah
Buah pepaya mengandung enzim yang dapat bermanfaat buat menghilangkan sel kulit tewas yg mengakibatkan kulit wajah kasar.
Caranya yaitu :
buah pepaya dihaluskan dengan blender atau dapat di tumbuk. Masukkan dua sendok madu kemudian aduk rata hingga seluruh bahan tercampur merata. Kemudian oleskan keseluruh paras serta leher . Lalu abaikan hingga kemarau sekitar 15 menit, setelah itu bersihkan menggunakan air hangat.
2.pepaya bisa mencegah penuaan dini
Buah pepaya mengadung antioksidan yg bisa bermanfaat buat melindungi kulit wajah menurut radikal bebas. Radikal bebas bisa mengakibatkan masalah kulit  kemarau, keriput dll.
Caranya yaitu :
buah pepaya dihaluskan kemudian butir pepaya dijadikan masker dalam paras dan leher hingga tertutup merata. Kemudian tunggu sampai masker kering lebih kurang 15 menit, lalu bersihkan menggunakan air hangat sampai higienis.
Baca jua : 9 MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KESEHATAN

3.pepaya dapat membantu mengilangkan bekas jerawat
Jerawat merupakan penyakit kulit yang disebabkan sang kelenjar minyak yang berlebih. Biasanya jerawat ada disertai menggunakan bakteri yg mengakibatkan infeksi dalam kulit. Setelah jerawat hilang, namun bekasnya sangat susah buat dihilangkan. Ada cara mudah buat menghilangkan bekas jerawat yaitu menggunakan memakai masker butir pepaya, cara ini merupakan cara yang paling efektif serta aman karena mengandung enzim papain yg berguna untuk menghilangkan peradangan pada kulit.
4.pepaya dapat memutihkan kulit wajah
Buah pepaya pula dapat bermanfaat buat memutihkan kulit paras secara alami, cara ini sangat ampuh dan efesien. Caranya dengan menjadikan butir pepaya sebagai masker paras.
Nah demikian tersebut merupakan keterangan tentang MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN KULIT WAJAH semoga bermanfaat terima kasih.

0 Response to "MANFAAT BUAH PEPAYA UNTUK KECANTIKAN KULIT WAJAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel