ALAMAT GOR MUSTIKA BLORA MEGAHNYA GEDUNG OLAHRAGA GOR MUSTIKA BLORA JAWA TENGAH



Seputar Kota Blora -Gedung Olahraga (GOR) Mustika Blora merupakan keliru satu GOR yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. GOR Blora ini menjadi pusat lokasi olahraga di Kabupaten Blora berdasarkan banyak sekali cabang olahraga yg terdapat. GOR Mustika Blora ini jua mempunyai beberapa fasilitas dan lapangan buat digunakan para atlet berdasarkan aneka macam cabang olahraga pada Blora.







Nama GOR Blora ini sama seperti slogan Blora Mustika. GOR yang menjadi ikon olahraga di Blora ini juga tak kalah dengan gedung olahraga dari daerah lain. Misalnya, misalnya GOR Rembang, Gedung Olahraga Bojonegoro, GOR Ngawi, GOR Grobogan, jua pusat olahraga atau GOR Pati, GOR Kudus, GOR Demak, GOR Jepara, GOR Semarang serta sebagainya.di Blora sendiri terdapat beberapa cabang olahraga yg menarik, misalnya sepak bola di Blora, tenis di Blora, golf Blora, pula terdapat voli Blora, lari pada Blora, badminton Blora, judo Blora serta beberapa cabang olahraga lain yg diminati rakyat Bumi Samin tadi. 

 Alamat GOR Mustika BloraLokasi atau alamat GOR Blora merupakan Jl. GOR No. 03, Karangjati, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58219. Anda bisa ke sana dengan naik sepeda motor, kendaraan beroda empat pribadi, ojek di Blora, becak di Blora, bus di Blora, angkutan generik Blora, taksi pada Blora serta sebagainya.

0 Response to "ALAMAT GOR MUSTIKA BLORA MEGAHNYA GEDUNG OLAHRAGA GOR MUSTIKA BLORA JAWA TENGAH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel