BURUNG GAGAK SERANG WARGA DAN CURI KUTANG DI SINGAPURA

Warga lebih kurang tempat Hougang, Singapura tengah diresahkan oleh ulah sekelompok burung gagak hitam yg entah darimana asalnya timbul serta menyerang para penduduk, terutama mereka yg membawa kantong plastik. 


Seperti dilansir menurut asiaone.com, Minggu (18/1), lebih kurang selusin burung gagak berwarna hitam terlihat bertengger di lampu-lampu jalan raya dan pada pohon-pohon. Mereka datang-tiba hadir dan dikabarkan telah berada di kawasan itu selama sepekan terakhir ini.

Dilaporkan burung-burung tadi kerap menyerang rakyat, apalagi yg membawa kantong plastik. Para gagak itu akan menukik tajam ke ketua rakyat serta mematuki kantong tersebut. Gagak itu pun tidak pandang bulu pada menentukan korbannya,  bak pria, perempuan , atau anak-anak seluruh akan diserang. 



Selain itu, burung gagak itu pun acapkali membuat jengkel para wanita pada daerah tadi, karena  acapkali mengambil celana pada dan kutang yg sedang dijemur buat menciptakan sarang mereka. Sedikitnya lima orang warga kurang lebih dilaporkan terluka ringan dampak diserang burung -burung gagak ini. 

0 Response to "BURUNG GAGAK SERANG WARGA DAN CURI KUTANG DI SINGAPURA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel