BURUNG NIGHTINGALE BURUNG MUNGIL YANG DAHSYAT

Pasti sahabat Burung PanduAN BURUNG sudah tau menggunakan burung mungil yg bersuara dahsyat ini.. Yah, namanya yaitu burung Nightingale, burung yg memiliki nama latin Lusciana Megarhynchos ini yaitu burung yang masih pada keluarga burung turdidae atau yg lebih di kenal dengan sebutan burung Sikatan. Maka tak sporadis juga terdapat yg menyebut burung ini dengan sebutan burung Sikatan londo.

Burung ini sangat jarang kita temui sebab burung ini sudah termasuk pada kategori burung yg pada lindungi pada tempat asalnya yang habitatnya kebanyakan pada daerah benua Eropa serta South-West Asia, jadi sudah sangat nir memungkinkan buat mendatangkan atau mengimpor burung ini. 


Seperti burung-burung jenis turtidae yg lain, burung ini memakan buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan dan juga serangga. Mereka biasa hayati di hutan-hutan dan semak belukar yang berada pada ketinggian kurang lebih 1400 kaki pada atas permukaan laut.
Burung yg mempunyai berukuran lebih kurang 16 centimeter ini berwarna agak coklat, mereka mempunyai panduAN BURUNG yg sangat variatif, tajam serta keras dan juga sangat rajin buat bernyanyi pada siang maupun malam hari, sebagai akibatnya burung ini sangat cocok buat pada jadikan master burung-burung lain menyerupai Murai batu, Cucak ijo, Pentet, Kacer dan lain-lain.

Di negara asalnya burung ini telah sangat terkenal sejak ribuan tahun yang lalu serta namanya acapkali di jadikan sebagai dongeng legenda, puisi dan pula bahklan terdapat yg menggunakannya dalam bait lagu.

0 Response to "BURUNG NIGHTINGALE BURUNG MUNGIL YANG DAHSYAT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel